androidvodic.com

Kuasa Hukum Teuku Ryan Luruskan Gosip Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Kliennya dan Ria Ricis - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Dedi Armidi, kuasa hukum Teuku Ryan, membantah kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga kliennya dengan Ria Ricis.

Kabar kehadiran orang ketiga sempat mengemuka setelah Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Siapa yang punya orang ketiga? hayo. Namanya public figure sangat mudah beradaptasi dan berkomunikasi dengan siapapun, saya tegaskan itu tidak ada dari pihak Ryan ataupun pihak sebelah," ujar Dedi Armidi di kawasan Semanggi Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

Baca juga: Upaya Teuku Ryan Rujuk dengan Ria Ricis Belum Membuahkan Hasil

Dedi Armidi juga tak bisa menjelaskan alasan gugatan cerai dari Ria Ricis kepada kliennya, Teuku Ryan.

Seperti halnya yang disampaikan huma PA Jakarta Selatan, Dedi juga melihat dalam surat gugatan tak ada alasan yang jelas disampaikan pihak Ria Ricis untuk bercerai.

"Humas sudah menyampaikan memang secara global itu masih yaa mengambang yaa, sampai kemarin selasa sudah mendapat surat gugatan dan isinya sangat normatif sekali yaa," tutur Dedi.

"Dimaksud normatif ini dalam dalam artian tidak disebutkan apa sih masalahnya, untuk substansi isi pengadilan bukan ranahnya dibahas disini," terusnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat