androidvodic.com

Obati Kankernya, Vidi Aldiano Ikut Program Detoks di Thailand - News

News, JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano membagikan kabar dirinya baru saja menyelesaikan program detox di Koh Samui, Thailand.

Program ini dilakukannya sebagai bagian dari pengobatan kanker ginjal yang telah dijalani Vidi Aldiano sejak 2019. 

Setelah 10 hari mengikuti detoks, Vidi Aldiano mulai merasakan manfaat positif bagi kesehatannya.

"Ga kerasa udah hampir satu setengah minggu menjalani program detox di pulau ini," tulis Vidi Aldiano, dikutip Senin (12/2/2024).

Saat mengikuti program detox di negeri Gajah tersebut, Vidi Aldiano harus melakukan berbagai pantangan makanan.

"Pertama kali nyobain 10 hari ga makan solid-food sama sekali, hanya minum oil, juice dan herbal drinks. Surprisingly ga laper dan lemes selama disini. Detox ini bagus to cleanse our organs," kata Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano yang akan jadi host dalam acara Spotify Wrapped Live Indonesia 2023.
Vidi Aldiano yang akan jadi host dalam acara Spotify Wrapped Live Indonesia 2023. (Sumber instagram @vidialdiano)

Selain itu, Vidi mengaku senang dan tampak semangat lagi.

Pasalnya di sana ia bertemu orang-orang yang juga memiliki penyakit sama. Sehingga suami Sheila Dara ini termotivasi untuk sembuh.

"Banyak sekali bertemu orang-orang hebat dan inspiratif dengan latar belakang penyakit kanker, tumor, autoimmune dan lainnya. Alhamdulillah banyak yang merasa baikan setelah detox disini," ungkap Vidi.

Vidi berharap sepulangnya dari Thailand dapat memberikan manfaat sehingga ia bisa melanjutkan pengobatannya di Indonesia.

"Semoga ikhtiar ini bisa menjadikan badan gue lebih baik lagi saat pulang ke Indonesia, dan terus semangat melanjutkan spa day di Jakarta nantinya," jelas Vidi Aldiano.

Berjuang melawan kanker ginjal yang telah menyebar, Vidi Aldiano tetap semangat untuk bekerja lagi.
Berjuang melawan kanker ginjal yang telah menyebar, Vidi Aldiano tetap semangat untuk bekerja lagi. (Instagram Story @vidialdiano)

Terakhir, Vidi menyerahkan kesehatannya saat ini kepada Sang Kuasa setelah melakukan berbagai usaha untuk kesembuhannya lagi.

"Mau apapun hasilnya, yang penting kita sebagai manusia berusaha sebisa kita, dan untuk apapun hasilnya, pasrahkan saja sama Tuhan yang Maha mengatur segala," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat