androidvodic.com

Belum Punya Keturunan, Bang Tigor Tak Ingin Bayi Tabung, Pilih Cara Alami hingga Minum Ramuan - News

News, JAKARTA - Sudah lima tahun menikah dengan Aisyah Sa'idah, bintang film dan sinetron Bang Tigor belum juga dikaruniai keturunan dari pernikahan keduanya.

Bang Tigor mengaku santai meski pernikahan keduanya belum punya momongan. Sebab, ia dan Aisyah masih terus berusaha untuk mendapatkan keturunan.

Baca juga: Bang Tigor Sabar Menanti Momongan dari Aisyah Sadiah, Ikhtiar Agar Subur, Makan Tauge dan Daging

"Iya masih berusaha buat dapat anak. Memang belum dikasih gak masalah, berarti harus sabar. Yang penting terus berusaha, namanya ikhtiar kan," kata Bang Tigor ketika ditemui bersama Aisyah Sa'idah, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2024).

Tigor pun belum berencana untuk menjalani program bayi tabung, agar ia dan Aisyah segera dikaruniai momongan.

"Aku biasa aja normal aja yang penting berusaha, semoga dikasih kan Allah maha baik. Ya sabar aja gabisa gak sabar, nanti dikasih perlu waktu dan proses," jelasnya.

Tigor merasa masih bisa dan kuat memberikan Aisyah keturunan. Sebab, mereka sudah mengecek ke dokter kandungan dan hasilnya, keduanya masih subur.

"Engga buktinya usia 74 tahun masih bisa punya anak. Yang penting masih tokcer kemarin kecapean aja jadi belum dikasih. Semoga segera dikasih," ucap pria berusia 55 tahun itu.

Bang Tigor dan Aisyah Sa'diah.
Bang Tigor dan Aisyah Sa'diah. (Warta Kota/Arie)

Sementara itu, Aisyah mengakui masih terus berusaha secara alami untuk mendapatkan keturunan.

Ia sudah melakukan banyak cara agar bisa memiliki momongan bersama Tigor.

"Bayi tabung belum ya. Kami masih ikhtiar aja berusaha natural," ungkap Aisyah Sa'idah.

Salah satu usaha Aisyah Sa'idah bisa segera dikaruniai keturunan dari Bang Tigor, ia sampai mengonsumsi minuman-minuman herbal atau ramuan.

"Iya sudah minum ramuan, cek ke dokter juga. Ke dokter hasilnya bagus gak ada apa apa, mungkin belum dikasih. Mudah-mudahan segera ya dikasih keturunan," ujar Aisyah Sa'idah. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat