androidvodic.com

Dwinda Ratna Bantah Tinggalkan Furry Setya Karena Sudah Sepi Job - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Setelah kabar perceraiannya beredar di media sosial, Dwinda Ratna dituding sengaja meninggalkan Furry Setya.

Netizen di media sosial menuding Dwinda Ratna meninggalkan Furry Setya karena sudah sepi job pasca sinetronnya bungkus.

Baca juga: Bukan karena Orang Ketiga atau KDRT Picu Perceraian Furry Setya, Sosok Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan

Menanggapi hal tersebut, Dwinda memberikan bantah dan menyebut bahwa hingga kini mantan suaminya itu masih ada pekerjaan.

Hanya saja dikatakan Dwinda bahwa saat ini Furry sudah lelah syuting sinetron sehingga sudah tidak terlihat di judul sinetron lain.

"Nggak kok, Mas Furry masih syuting sampai saat ini dan kebetulan dia lagi nggak mau ikut sinetron mungkin dia capek syuting terus," beber Dwinda Ratna di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Senin (12/2/2024).

"Mungkin dia akan syuting lagi. Ini dia juga masih syuting film, ada program baru kalau nggak salah. Kita masih syuting kemarin," terusnya.

Dwinda mengatakan bahwa komunikasi dan silaturahmi dengan Furry Setya masih terjaga dengan baik meskipun keduanya sudah resmi berpisah.

"Kita masih baik-baik saja, kita masih video call. Tadi dia di acara TV sebelah, kita masih baik baik aja kok," terang Dwinda.

Ia tak peduli apapun tudingan netizen, dan membiarkan orang lain menilai dirinya seperti apa. Menurutnya yang lebih tahu kondisi saat ini adalah dirinya dan Furry Setya.

"Kalau netizen kayak gitu biar jadi asumsi mereka aja, toh aku tidak seperti itu," tegas Dwinda.

Sekedar informasi, Dwinda Ratna dan Furry Setya diputus cerai oleh Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 5 Februari 2024. Keduanya telah menjalani rumah tangga selama lima tahun lamanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat