androidvodic.com

Soroti Aksi Tamara Tyasmara Titip Anak ke Pacar saat Berenang Berujung Petaka, Rey Utami: Kelalaian - News

News - Presenter Rey Utami menyoroti aksi Tamara Tyasmara yang menitipkan anak ke pacar hingga berujung pada petaka.

Seperti diketahui, Tamara Tyasmara baru saja berduka lantaran putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante meninggal dunia pada Sabtu (27/1/2024) lalu.

Putra semata wayang Tamara Tyasmara dari pernikahan dengan mantan suaminya, DJ Angger Dimas itu meninggal dunia diduga akibat ditenggelamkan.

Sebelum putranya meninggal dunia, Tamara Tyasmara diketahui menitipkan Dante pada Yudha Arfian (YA) yang tak lain adalah kekasih sang aktris.

Yudha Arfian diketahui menemani putra Tamara Tyasmara berenang di kolam renang daerah Duren Sawit, Jakarta Timur sebelum peristiwa nahas itu terjadi.

Aksi Tamara Tyasmara menitipkan putranya pada Yudha Arfian saat berenang itu pun mendapatkan komentar dari Rey Utami.

Sebagai seorang ibu, Rey Utami mengaku tidak berani menitipkan buah hatinya pada orang yang bukan bagian dari anggota keluarganya.

"Itu kan kolam renang ya, kolam renangnya kolam renang umum, (anak) dititipkan pada orang yang belum keluarga, aku nggak akan berani," kata Rey Utami dikutip dari YouTube Cumi-cumi, Selasa (13/2/2024).

Diketahui, saat putranya meninggal dunia, Tamara Tyasmara sedang syuting, sontak saja muncul pertanyaan di benak presenter 36 tahun itu.

Rey Utami pun bertanya-tanya mengapa saat itu Tamara Tyasmara memilih untuk syuting dan menitipkan Dante pada Yudha Arfian.

"Ini yang jadi pertanyaan dalam hati aku ya, mohon maaf maksudnya, aku nggak tahu perasaan dia pada saat peristiwa itu terjadi."

Baca juga: Gisella Anastasia Bongkar Tabiat Asli YA, Sebelum jadi Tersangka Tewasnya Anak Tamara Tyasmara

"Cuma aku kayak pengen nanya apakah lebih penting syuting daripada anak?" ujar Rey.

Kendati demikian, istri Pablo Benua Putera itu paham betul perasaan Tamara Tyasmara yang baru saja kehilangan putranya.

"Aku pasti tahu betul penyesalan seorang ibu, campur aduk pasti rasanya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat