androidvodic.com

Komeng Bingung Kini Banyak Dipilih, Tebak karena Foto Nyeleneh di Surat Suara DPD - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Komedian Alfiansyah Komeng menanggapi dengan santai soal foto surat suara miliknya yang dianggap nyeleneh.

Bahkan Komeng kini kebingungan mengapa masyarakat banyak memilihnya dalam pemilihan umum (Pemilu) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat.

Baca juga: Kata Komeng Soal Kisah Foto Nyeleneh di Surat Suara DPD: Saya Suka Anti-mainstream

"Apa ya tanggapannya, banyak yang milih ya, enggak tahu deh. Mungkin harus nanya sama yang milih, kenapa milih saya," kata Komeng saat melalui pesan suara, Rabu (14/2/2024).

Komeng tidak mengetahui pasti alasan masyarakat Jawa Barat banyak mencoblos dirinya. Padahal ia tidak banyak menggelar kampanye selama mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI Jawa Barat.

"Padahal milih itu bukan sama saya, biasanya ada di botol mineral ada 100 ml, 50 ml. Jadi saya bingung enggak tahu deh sukanya di apa," ungkap Komeng.

Namun Komeng menduga ada dua hal yang memutuskan masyarakat ingin memilih dirinya. Diantaranya soal visi misi sebagai anggota Dewan.

Baca juga: Komeng Tak Ketahuan Kampanye, Suaranya Unggul Sementara di DPD Jabar, Foto Nyeleneh Jadi Daya Tarik

"Apakah di konsep saya yang saya cuman tahunya membawa seni dan budaya, karena saya ingin seperti Korea dengan drakor dan kulinernya, bisa membuat pemasukan double digit APBN-nya, penginnya begitu konsepnya," ujar Komeng.

Kemudian terkait soal foto nyeleneh dalam surat suara tersebut.

"Tapi terus enggak tahu kalau masyarakat memilih. Atau dengan model foto di kertas suara ya," tandasny.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat