androidvodic.com

Sederet Musisi Papan Atas Bakal Meriahkan Konser di IIMS 2024, Ada Ari Lasso hingga Mahalini - News

Laporan Wartawan News, Abdul Qodir

News, JAKARTA - Tak hanya pamerkan 54 merek mobil dan motor di ruang pameran 133.547 meter persegi, sederet musisi ternama bakal memeriahkan konser Infinite Live dalam rangkaian ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

IIMS 2024 yang merupakan ajang pameran otomotif berskala internasional ini sendiri digelar mulai 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kami menyadari bahwa pengunjung IIMS tidak hanya untuk para penggemar otomotif tetapi juga mereka yang mencari keseruan dan hiburan di IIMS, termasuk untuk nonton konser Infinite Live yang menghadirkan musisi-musisi terbaik Indonesia.

Maka, untuk memaksimalkan pengalaman nonton konser bagi nasabah, kami menyediakan berbagai promo dan fasilitas menarik,” ujar Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk dalam keterangan pers, dikutip Jumat (6/2/2024).

Ivan menjelaskan, Infinite Live merupakan serangkaian konser musik spektakuler yang akan diadakan setiap hari mulai 16-25 Februari 2024, pukul 20:45 WIB.

Musisi papan atas Indonesia yang mengisi konser tersebut yaitu Kahitna (16 Februari), Ari Lasso (17 Februari), Andre Taulany & Friends (18 Februari), Saykoji (19 Februari), Maliq & D’Essentials (20 Februari), Endah N Rhesa (21 Februari), Mahalini (22 Februari), Tulus (23 Februari), dan Dewa 19 feat Marcello Tahitoe (25 Februari).

Adapun tiket masuk IIMS 2024 terbagi menjadi dua kategori, yakni IIMS Infinite Show yang merupakan khusus untuk pameran otomotif, dan IIMS Infinite Live untuk hiburan dan musik.

Baca juga: Melobi Jokowi di Pembukaan IIMS 2024, Industri Otomotif Minta Insentif untuk Mobil Hybrid

Pengunjung bisa menikmati konser ini dengan membeli tiket melalui dyandratiket.com dan aplikasi BBO. Adapun harga tiket konser dibanderol dengan harga berbeda tergantung hari dan bintang tamu.

Ivan menambahkan, ajang IIMS kali ini juga menghadirkan promo hemat hingga 100 persen untuk tiket masuk IIMS dan konser Infinite Live dengan menggunakan QRIS D-Bank PRO, Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon.

"Dengan berbagai promo dan fasilitas menarik yang disediakan oleh Grup ini, IIMS 2024 diharapkan akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi setiap pengunjung," tukasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat