androidvodic.com

Polisi Berharap Chef Juna dan Sopir Truk yang Cekcok di Tol Bisa Hadir Saat Mediasi - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Satlantas Polres Tangerang Selatan memediasi Chef Juna dan sopir truk yang sempat terlibat cekcok di gerbang Tol Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

Chef Juna maupun sopir truk  dipanggil hari ini untuk diklarifikasi atas kejadian yang sempat viral di media sosial beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Akan Dimediasi dengan Sopir Truk yang Adu Mulut Dengannya, Ini Jawaban Chef Juna Pada Polisi

"Dari pihak pengemudi juga sudah saya telpon. Informasinya Senin dari pihak pengemudi truknya datang ke sini. Kalau bisa dua-duanya (hadir)," kata Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Rokhmatullah saat dihubungi, Senin (19/2/2024). 

Meski kedua belah pihak tak ada yang mempermasalahkan inisiden tersebut, namun Rokhmatullah menyebut mediasi akan tetap dilakukan untuk membuat terang kasus antara pria bernama asli Juna Rorimpandey ini.

"Kedua belah pihak saya sudah komunikasi, nggak ada masalah apa apa sih pak katanya gitu. Iya dong (bakal dimediasi), melalui telepon juga sudah kita tengahi. Nanti kita tengahi, kita harapkan kedua belah pihak datang untuk dimediasi," jelasnya. 

Baca juga: Terkuak, Misteri Perempuan Bersama Chef Juna Saat Cekcok dengan Driver Truk di Tol Pondok Ranji

Dalam hal ini, Rokhmatullah mengatakan duduk perkara kejadian tersebut berawal dari kendaraan keduanya yang hampir serempetan.

"Permasalahannya itu ketika sama-sama berbelok dari TL (traffic light) lampu merah Permata itu. Namun demikian kendaraan dari chef Juna ini, ruang geraknya sempit, karena kan mau belok ke kanan tuh," ucapnya.

Rokhmatullah mengatakan, saat itu kendaraan truk berada di lajur sebelah kiri, namun sopir truk hendak belok ke arah kanan. Alhasil, ruang gerak mobil chef Juna pun terhambat dan hampir terjadi serempetan. 

Juna Rorimpandey atau Chef Juna cekcok dengan seorang supir truk.
Juna Rorimpandey atau Chef Juna cekcok dengan seorang supir truk. (TikTok @andruwhite)

"Sebetulnya nggak ada benturan apa-apa, ruang gerak saja. Kendaraan chef Juna akhirnya berupaya tekuk kanan untuk menghindari agar tidak terjadi benturan," ujarnya. 

Percekcokan antara keduanya pun berlanjut hingga ke gerbang tol Pondok Ranji dan viral di media sosial. 

Dalam video beredar, sopir truk menuduh chef Juna melontarkan kata kasar hingga percekcokan pun memanas. Namun demikian, pihak kepolisian masih harus mengklarifikasi kedua belah pihak terkait hal tersebut. 

"Makannya saya mau klarifikasi itu, kalau hanya dari omongan orang kan mungkin nanti khawatir ada salah persepsi. Makannya besok saya tanya saja, karena dari chef Juna hanya bilang hati-hati, mungkin pendengaran nya si sopir truk, ria kan pakai earphone waktu itu," jelasnya.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat