androidvodic.com

Disinggung Berpotensi jadi Tersangka Baru dalam Kematian Dante, Tamara Tyasmara: Tutup Kuping Aja - News

News - Tamara Tyasmara memilih tak ambil pusing atas tudingan-tudingan yang menyebut dirinya terlibat kematian Dante.

Tak sedikit pula yang menyebutnya berpotensi menjadi tersangka baru setelah sang kekasih, Yudha Arfandi kini telah diamankan.

Meski cibiran terus berdatangan, Tamara Tyasmara memilih cuek.

"Banyak yang suka ngait-ngaitin, tapi aku tutup kuping aja," terang Tamara, dikutip dari YouTube Cumi-cumi, Kamis (22/2/2024).

Ia memilih menyerahkan seluruh penyelidikan kepada pihak berwajib.

"Nanti biar polisi aja yang cerita semuanya, kan aku udah cerita semuanya, selama pacaran seperti apa. Sudah dijelasin," lanjutnya lagi.

Tamara enggan mendahului pihak berwajib dalam memberikan keterangan.

"Semuanya sudah aku jelaskan ke penyidik, kayaknya bukan ranah aku untuk menjelaskan. Enggak mau mendahului pihak yang berwenang," bebernya.

Adapun, diungkapkan kuasa hukum Tamara, Sandy Arifin, kliennya sudah menyerahkan beberapa bukti tambahan dalam pemeriksaannya.

"Ya pemeriksaan hari ini adalah agenda pemeriksaan untuk mamanya Tamara. Terkait keterangan tambahan, dua hari lalu sudah pernah disampaikan," paparnya.

"Jadi mungkin tadi kurang lebih ada 11 pertanyaan yang sudah dijawab sama ibu, terus dari Mbak Tamara sendiri tadi menemani sama ada keterangan tambahan sama bukti yang diajukan," tukas Sandy.

Baca juga: Pernah Laporkan Angger Dimas Terkait Dugaan KDRT Tahun 2021, Tamara Tyasmara: Sekarang Fokus Dante

Disinggung bukti, Sandy hanya menyebut foto.

Tetapi tidak menjelaskan detail foto yang digunakan sebagai bukti.

"Kalau bukti mungkin lebih ke kepada foto-foto aja sih, foto bukti tambahan. Kalau itu kami nggak boleh menyampaikan, tapi yang pasti tadi ada tambahan beberapa foto dan juga ada beberapa keterangan sedikit," tandasnya.

Pembelaan Ibu Tamara untuk sang Putri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat