androidvodic.com

Ammar Zoni Berharap Bisa Dijenguk Kedua Anaknya di Penjara, Kuasa Hukum Sindir Sikap Irish Bella - News

News - Ammar Zoni melalui kuasa hukumnya mengungkapkan keinginannya dijenguk oleh kedua anaknya.

Setelah ditangkap untuk kali ketiga karena kasus narkoba hingga resmi diceraikan Irish Bella, Ammar Zoni belum pernah bertemu anak-anaknya.

Ia pun diselimuti kerinduan pada buah hatinya dengan Irish Bella itu.

"Kalo kerinduan Ammar ke anaknya pasti lah, itu yang paling utama yang sangat dia pikirkan, masalah kerinduan Ammar pada anaknya," jelas Jon Mathias, dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Jumat (23/2/2024).

Diungkapkan Jon, Ammar sangat berharap bisa dijenguk oleh kedua anaknya.

"Dia (berharap) bisa dijenguk anaknya untuk menambah semangatnya, agar dia menghadapi hukuman ini dengan tabah," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Jon menyindir sikap Irish Bella yang selalu memiliki alasan agar anak-anak Ammar tak bisa menemui ayahnya.

"Pihaknya selalu mengatakan, ya melulu pendapat psikolog lah. Nggak bisa anak kalau melihat bapaknya dipenjara. Indikasinya kan begitu," sesal John.

Jon menyebut, Ammar menelan kekecewaan lantaran Irish Bella tidak mengizinkan anak-anak menemuinya.

"Ya itu yang selalu Ammar kecewa, karena kan dia tidak bisa dilihat oleh anaknya. Karena kan sampai sekarang kan anaknya tidak pernah diantarkan entah oleh pembantunya kek, entah ibunya kek, untuk melihat Ammar kan nggak pernah," tukasnya.

Sempat Diminta Pertahankan Rumah Tangga

Diketahui, Ammar dan Irish resmi bercerai setelah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (1/2/2024).

Baca juga: Pengacara Bantah Ammar Zoni Keberatan Nafkahi Irish Bella dan Anak-Anak Rp 10 Juta per Bulan  

Setelah menerima putusan cerai, Ammar Zoni rupanya sempat bercerita ke kuasa hukumnya, Jon Mathias, bahwa dirinya dijenguk oleh seorang ustaz.

"Dia bercerita bahwa beberapa hari yang lalu dia dijenguk katanya semacam ustaz atau semacam kyai, orang ahli agama lah," kata Jon Mathias, dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (8/2/2024).

Saat dijenguk, kata Jon, Ammar Zoni diberi nasihat oleh ustaz tersebut mengenai perceraian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat