androidvodic.com

Band Lyla Gabung J83 Entertainment, Ini Harapan Fare Adinata - News

News - Band Lyla kini resmi berada dalam naungan J83 Entertainment untuk melanjutkan eksistensi mereka di blantika musik Indonesia. 

Fare Adinata, sang gitaris, menyebut bergabungnya Lyla ke manajemen tersebut setelah melalui obrolan panjang. 

“Waktu ngobrol dengan tim J83 Entertainment itu, gue menilai management ini punya semangat dan misi untuk berkembang yang gede banget, ini pertimbangan utama Lyla memilih bergabung," terang Fare Lyla ditemui di Bajawa Kemang, Jakarta Selatan.

Ia berharap J83 Entertainment bisa jadi salah satu contoh management bagus sekaligus sebagai role model untuk management artis di indonesia, khususnya di bidang musik.

Baca juga: Single Belum Bosan Hasil Kolaborasi dengan Lyla, Aldi Taher Akui Relate dengan Rumah Tangganya

"Gua juga berharap LYLA dan J83 Entertainment bisa tumbuh dan berkembang bareng,” sambungnya.

J83 Entertainment adalah perusahaan yang berdiri sejak 22 September 2022, bergerak di bidang event management, event promotor sekaligus artist management.

Memulai sebagai manajemen artis daerah di kota Malang, kini J83 Entertainment membuka kantor barunya di Jakarta dan melebarkan sayap bisnisnya dengan bekerjasama beberapa talent/artis/musisi nasional untuk dikembangkan.

Tak hanya manajemen artis, J83 Entertainment juga hadir sebagai Event Development, Music Publisher, Agregator yang berhubungan dengan Digital Music Platform (DMP).

Andhi Iswahyudi, selaku Direktur PT. Jabriks Delapan Tiga Entertainment (J83 Entertainment), mengembangkan bisnis di dunia hiburan tak boleh sembarangan.

"Diperlukan persiapan yang matang dalam menjalaninya. Kita juga perlu menentukan pasar ketika mengembangkan bisnis di dunia hiburan mengingat customer di dunia hiburan yang luas, dari anak kecil hingga orang dewasa," ucapnya.

"Untuk itu kami sebagai pelaku bisnis dunia entertainment Indonesia ingin berkembang dengan selalu mencari konsep yang berbeda untuk artis-artis yang kami naungi."

"Tujuan kami tentunya kami ingin dikenal sebagai sebuah manajemen artis yang selalu berkembang bukan hanya skala nasional, tapi juga di skala internasional. Kami juga meng-create event-event dan memikirkan promosi yang tepat untuk artis-artis kami,“ terang Andhi. 

Selain promosi yang terus dilakukan di media social, J83 Entertainment juga akan melakukan kegiatan promosi secara offline, salah satunya mengadakan Showcase atau Live perform pada 23 Februari 2024.

J83 Entertainment berkolaborasi dengan coffee shop yang menyediakan hiburan berupa live music yaitu Bajawa Kemang, yang saat ini menjadi salah satu barometer venue event musik di Jakarta.

Acara yang digelar bersama Bajawa Event ini, diadakan untuk memperkenalkan beberapa Line Artis dari J83 Entertainment, yakni LYLA Band yang baru saja merilis single barunya bersama Aldy Taher.

Kemudian ada Kidnep Flanella, The Brokers (Project Vokalis Rock; Candil ex. Serius, Axl Drive, Richie dan Zian ex. Zigaz), Skedar Musik, dan juga DJ Dwikids.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat