androidvodic.com

Sudah Operasi Plastik, Tapi Masih Ada yang Bilang Jelek, Barbie Kumalasari: Aku Enggak Camera Face - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Barbie Kumalasari sudah beberapa kali melakukan operasi plastik untuk memaksimalkan penampilannya.

Ia mengawalinya sejak 2018 dan menghabiskan uang miliaran.

"Tujuan aku cuma buat cantik dan lebih baik, jadi aku make over habis Rp 8 miliar," kata Barbie Kumalasari ketika ditemui di kawasan Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2024).

Kumalasari mengatakan melakukan permak diri agar dirinya memiliki bentuk tubuh seperti Jenifer Lopez.

"Dulu badanku kayak Jenifer lapis dan kayak kulkas lima pintu lah. Akhirnya diet dulu nurunin berat badan dari 105 kg sampai 45 kg," ucapnya.

Mantan istri siri Galih Ginanjar ini melakukan diet ketat dengan penuh perjuangan. Sebab, tidak mudah menurunkan berat badan 60 kg dalam waktu singkat.

Ketika berhasil, Kumalasari begitu bangga dengan bentuk badan dan usahanya untuk langsing.

Baca juga: Dijuluki Miss Party, Barbie Kumalasari Habiskan Rp 100 Juta Perbulan untuk ke Tempat Hiburan Malam

"Kenapa bangga karena ini bicara proses ya, engga mudah loh. Karena ketika aku kurus, banyak artis yang sirik sama aku," ungkapnya.

Tak hanya para artis, Kumalasari juga menerima hinaan dari Warganet. Ia pun dikatai kumel dan dekil, karena dandanannya tidak cocok dengan dirinya.

"Mereka gak lihat aku langsung kali ya, cuma di foto aja. Jujur mukaku enggak camera face, banyak yang bilang lebih tua di kamera mukanya, ketika lihat aslinya bisa dibandingkan sama kecantikan kamu," jelasnya.

"Ya aku gak Baper itu kritik membangung, mereka cuma liat packaging di kamera, pas ketemu bandingin aja," sambungnya.

Barbie Kumalasari sama sekali tidak kesal dikatai kumel dan dekil meski butuh Rp 8 miliar untuk permak diri. Ia sadar kalau setiap kehidupan tentu ada yang mendukung dan juga menghujatnya.

"Aku gak pernah baper, enggak mau pusing yang penting enggak menipu dan berurusan sama pidana. Jadi Alhamdulillah aku masih dihargai banyak orang," ujar Barbie Kumalasari. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat