androidvodic.com

Jonas Brothers Semalam Konser di ICE BSD, Putri Ariani Jadi Penampil Pembuka - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Jonas Brothers sukses menggelar konsernya bertajuk The Tour 2024 di Indonesia pada Sabtu 24 Februari 2024 di ICE, BSD City.

Konser Celebrating Five Albums Jonas Brothers ini di promotori oleh Color Asia Live dan Prestige Promotions.

Jonas Brothers menghadirkan lagu-lagu hits mereka untuk menghibur penggemarnya di Indonesia.

Beberapa lagu dibawakan seperti What A Man Gitta Do S.O.S, Hold On, Goodnight & Goodbye, Hello Beautiful, Year 3000 dan masih banyak yang lainnya.

Tidak kalah menarik, Putri Ariani membuka aksi panggung dari Kevin Jonas, Joe Jonas dan Nick Jonas.

Penampilan Putri Ariani dibuka pada pukul 20.15 WIB di Hall 9 -10 ICE BSD, City.

Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions mengungkapkan penampilan Jonas Brothers yang berhasil memukau penontonnya.

“Terima kasih sudah menjadi bagian dari konser Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesia, Jonas Brothers berhasil tampil memukau tadi malam," kata Rudy Salim melalui keterangan resminya, Minggu (25/2/2024).

“Jonas Brothers The Tour 2024 was Amazing, terima kasih atas partisipasinya untuk semua yang telah hadir malam tadi, sampai jumpa lagi di acara kami berikutnya,” lanjut Untung Pranoto, CEO Prestige Promotions.

Kemudian David Ananda, Managing Director Color Asia Live turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan konser Jonas Brothers

"Terima kasih kepada Prestige Promotions dan semua penggemar Jonas Brothers di Indonesia yang telah ikut bernyanyi bersama Kevin, Joe, dan Nick Jonas," ujar David.

Konser Jonas Brothers bisa menjadi obat rindu bagi penggemarnya di Indonesia.

"Semoga konser Jonas Brothers semalam dapat mengobati rasa rindu bisa bertemu langsung Jonas Brothers dan berkesan untuk semuanya," tandanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat