androidvodic.com

Kondisi Psikologis Farrel Legolas Anak Vincent Rompies Usai Video Bullying Viral - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Yakup Hasibuan selaku kuasa hukum Farrel Legolas, anak Vincent Rompies, mengungkap kondisi psikis kliennya.

Tersandung kasus dugaan bullying dan penganiayaan terhadap adik kelasnya di Binus School Serpong,Farrel Legolas, diakui Yakup cukup kuat menjalani proses hukum.

"Cukup kuat yaa (psikologis Legolas)," ucap Yakup Hasibuan di kawasan Depok Jawa Barat, Sabtu (24/2/2024).

Namun suami dari Jessica Mila itu menyebut kliennya tetap ada rasa tertekan dan drop karena pemberitaan yang besar tentangnya.

Baca juga: Vincent Rompies Keberatan Putranya Diminta Keluar dari Sekolah Secara Sepihak Buntut Kasus Bullying

"Ya saya aja kalau diberitakan macam-macam di media pasti down, namun minta doa aja supaya cepat selesai," ungkap Yakup.

Vincent Rompies memilih fokus menyelesaikan masalah bullying yang melibatkan putranya dari pada mengomentari isu negatif tentang korban.
Vincent Rompies memilih fokus menyelesaikan masalah bullying yang melibatkan putranya dari pada mengomentari isu negatif tentang korban. (YouTube Cumicumi)

Meski menjadi kuasa hukum dari Legolas, ia bersama keluarga Vincent sama-sama berkomitmen ingin menjaga psikologis pelapor dan terlapor.

Sebab semua yang terlibat dalam masalah ini masih tergolong di bawah umur dan butuh perlindungan serta perhatian.

Baca juga: Curhat Korban Bullying Buat Vincent Murka, Terbayang Emosinya Ketika Anak Jadi Si Pelaku

"Sebetulnya enggak cuma terlapor tapi pelapor pun harus kita jaga karena semuanya ada di bawah umur perlu diberikan perhatian khusus," jelas Yakup.

Meski begitu, pihak keluarga Vincent Rompies sedikit menyesali langkah yang diambil oleh sekolah dengan meminta para siswa terlapor untuk mengundurkan diri.

Padahal diakui Yakup proses hukumnya baru berjalan di Polres Tangerang Selatan namun pihak sekolah langsung buru-buru ambl tindakan sepihak.

"Sangat disayangkan ini ko sepihak dan sangat buru-buru yaa, tiba-tiba yaa mohon mengundurkan diri gitu," terangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat