androidvodic.com

Penjelasan Promotor Soal Kehadiran Putri Ariani di Panggung Jonas Brothers - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Konser Jonas Brothers baru saja rampung digelar di ICE BSD City pada Sabtu 23 Februari 2024 lalu.

Selain penampilan Jonas Brothers, aksi Putri Ariani sebagai opening act terus menjadi perbincangan di media sosial.

Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions menjelaskan soal kehadiran dari Putri Ariani.

"Rencana Putri Ariani sebagai opening act memang udah dipersiapkan sejak lama," ucap Rudy Salim kepada News, Senin (26/2/2024).

Baca juga: Jonas Brothers Semalam Konser di ICE BSD, Putri Ariani Jadi Penampil Pembuka

"Kami bangga ada Putri penyanyi Indonesia yang mendunia, dan kami mau dia ada di panggung sebagai pembuka Jonas Brother,” ujar Rudy.

Ia memang ingin menghadirkan hiburan kelas dunia dengan melibatkan Putri Ariani di konser Jonas Brothers.

"Kami berkomitmen untuk terus menampilkan hiburan kelas dunia di Indonesia, agar masyarakat Indonesia dapat menikmati musik internasional di negri sendiri," bebernya.

Konser Jonas Brothers dibuka dengan penampilan Putri Ariani sebagai Opening Act yang membawakan lagu Bohemian Rapsody milik Queen.

Tak hanya satu lagu, Putri juga membawakan lagu Who I Am dan Loneliness di panggung tersebut.

Setelah penampilan Putri Ariani, tiga bersaudara Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas hadir menggebrak panggung pada pukul 20.15 WIB di Hall 9 -10 ICE BSD, City. 

Jonas Brothers memukau para penggemarnya di Indonesia dengan dari lagu-lagu hits dari 5 album Jonas Brothers dan lagu-lagu hits Solo mereka.

"Terima kasih kepada Prestige Promotions dan semua penggemar Jonas Brothers di Indonesia yang telah ikut bernyanyi bersama Kevin, Joe, dan Nick Jonas," kata David Ananda, Managing Director Color Asia Live.

"Semoga konser Jonas Brothers semalam dapat mengobati rasa rindu bisa bertemu langsung Jonas Brothers dan berkesan untuk semuanya," terusnya.

Sekadar informasi konser Jonas Brothers “The Tour” Celebrating Five Albums digelar oleh Presstige Promotions dan Color Asia Live.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat