androidvodic.com

Rizky Febian Doyan Nongkrong Setelah Manggung, Jadi Momen Rehat dan Bersantai - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian sama seperti anak muda pada umumnya yang masih suka nongkrong di cafe.

Meski jadwal manggungnya padat, putra sulung dari komedian Sule itu selalu berusaha untuk menyempatkan diri bersantai dengan tim atau rekan-rekannya.

"Kalau saya emang kalau abis manggung suka banget nongkrong yaa, jadi udah kayak kebiasaan gitu,” ucap Rizky Febian ditemui di Makmur Bahagia Kemang, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2024).

Rizky Febian merasa senang bisa ikut memeriahkan grand opening cafe milik temannya itu, apalagi ia merasa punya kesukaan yang sama.

Baca juga: Rizky Febian Ungkap Konsep Pernikahannya dengan Mahalini

"Iya, buat support temen sudah pasti saya datang pas launching, soalnya sudah kenal lama di Bandung," ungkap Rizky.

"Punya hobi sama, terus sama-sama suka musik dan kopi," terusnya.

Makmur Bahagia didirikan oleh Ipam Evil dan Paris Shirley di Gudang Selatan Bandung lebih dari 2 tahun yang lalu, dan kini merambah ke Jakarta.

"Emang rencana akan buka di seluruh Indonesia, biar semua ngerasain kebahagian di dalam Makmur Bahagia," ujar Ipam Evil sebagai co founder Makmur Bahagia.

"Kami merasa sudah mengerti selera masyarakat seperti jenis minuman, musik, ambience, cara nongkrong anak tongkrongan dan lain sebagainya," timpal Paris Shirley.

Rencananya grand opening Makmur Bahagia Kemang akan diselenggarakan 6 hari 7 malam yang akan menghadirkan performance artis papan atas.

Di antaranya Rizky Febian, Ucup Pop, Hasyakila, Zara Adhsty, Dj Una, Shaloom, Omo Kucrut, Berita Disko, Club Dangdut Racun, Disko Akhir Jaman, Namoy Budaya, Betrayedmann, DJ Morena, HydroKoplo, Andraadulay, Xandega, Siti Anggun, Kumala Cipta, Berliana MS, Ipam Evil dan Jefri Nichol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat