androidvodic.com

Klaim Perolehan Suaranya No 6 di Dapil DKI Jakarta III, Pasha Ungu Optimis Lolos Jadi Anggota DPR RI - News

News, JAKARTA - Penyanyi dan musisi Pasha Ungu dikabarkan lolos ke DPR RI, setelah memperoleh suara yang banyak dalam pencalonannya sebagai Caleg dari Partai PAN dalam Dapil DKI III.

Berdasarkan data dari hitung cepat di website KPU RI, Pasha Ungu sudah mengumpulkan lebih dari 11 ribu suara, ia berada diurutan pertama dalam caleg-caleg di Partainya dalam Dapil DKI III.

Baca juga: Perolehan Suara Pasangan Artis Kompak Nyaleg, Pasha Ungu-Adelia, Uya-Astrid Kuya, Ahmad Dhani-Mulan

"Alhamdulillah saya urutan ke-6 lintas partai di Dapil DKI Jakarta III," kata Pasha Ungu ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2024) malam.

Pria bernama asli Sigit Purnomo itu tak mau bersenang-senang atas perolehan suaranya saat ini. Hal itu dikarenakan dirinya masih menunggu penetapan dari KPU RI.

"Semua masih berjalan, kita tunggu aja penetapan KPU. Saya juga masih mengawal suara ini," ucapnya.

Baca juga: Hasil Real Count Caleg Artis Dapil Jakarta II dan III per 27 Februari 2024: Pasha Ungu Masih Unggul

Vokalis band Ungu itu pun berharap hitung cepat KPU RI sesuai dengan hasil akhir pemungutan suara, yang sedang dilakukan penyelenggara Pemilu.

Disisi lain, Pasha pun sudah siap untuk duduk di Senayan menjadi anggota DPR RI karena ia sudah tak sabar, menjadi wakil rakyat untuk menyampaikan aspirasi pemilihnya.

"Namanya berjuang pasti saya optimis lolos. Saya sudah siapkan semuanya untuk bisa mencapai Legislatif," jelasnya.

Pasha Ungu pun sekarang tengah sibuk keluar masuk KPU RI, dikarenakan dirinya diminta Partai mengawal langsung penghitungan suara.

"Saya dapat mandat langsung jadi saksi paralel. Jadi hitung manual C1 pun saya jadi saksinya. Ya semua sesuai harapan," ujar Pasha Ungu. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat