androidvodic.com

Dukungan Oki Setiana Dewi untuk Teuku Ryan dalam Film 'Perjalanan Pembuktian Cinta' - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Oki Setiana Dewi turut memberikan dukungan kepada Teuku Ryan dalam film Perjalanan Pembuktian Cinta. 

Oki Setiana Dewi hadir dalam gala premium film yang diperankan oleh Teuku Ryan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Kakak Ria Ricis ini kemudian merasa bangga atas pencapaian Teuku Ryan dalam debutnya bermain film.

"Bangga, senang, bahagia, semoga terus berkarya. Insha Allah karya-karya berikutnya semakin banyak, semakin penuh dengan prestasi," kata Oki Setiana Dewi, Kamis (29/2/2024).

"Mudah mudahan selalu berkarya dan terus membanggakan," lanjutnya.

Oki ikut senang melihat Teuku Ryan meniti karier sebagai seorang artis peran dalam film perdananya, Perjalanan Pembuktian Cinta. Dukungan penuh pun diberikan oleh Oki kepada Teuku Ryan

"Senang, senang, di dalam ada adik aku juga dokter Sindy, ada ayahnya Ryan juga, ada adiknya Ryan juga. Pokoknya kita support prestasi-prestasi dan karya karya dari adik adik kita," ungkapnya.

"Manusia kan berproses ya untuk kariernya, sekarang masyaallah dia mendapat peran utama dalam sebuah film tentu sebuah kebahagiaan buat kita," sambung Oki.

Film Perjalanan Pembuktian Cinta mengisahkan teman lama bernama Fathia (Dea Annisa) dan Raehan (Teuku Ryan) yang saling memiliki rasa suka di antara keduanya.

Namun, demi kepatuhannya kepada agama, Fathia memutuskan untuk menjauhi Raehan.

Namun Fathia dihadapkan pada kenyataan pahit yang mengharuskan dirinya menikah dengan orang yang tidak dicintai.

"Cinta itu punya Allah Swt. dan saya banyak belajar di film ini. Siapa pun pasti akan kepincut akan keikhlasan dari Fathia sampai-sampai saya berfikir apa ada perempuan seperti itu, " ujar Teuku Ryan.

Baca juga: Dea Annisa Mulai Belajar Berhijab Usai Berperan dalam Film Perjalanan Pembuktian Cinta 

Deretan aktor dan aktris ternama ikut berperan dalam film yang disutradarai oleh Muhammad Amrul Ummami ini seperti mendiang Yayu Unru, Donny Damara, Elma Theana, Teuku Ryan, Dea Annisa, hingga Muzakki Ramadhan.

Dalam kesempatan yang sama beberapa penyanyi turut mengisi original soundtrack (OST) film yang diadaptasi dari novel best seller karya Nusaibah Azzahra itu.

Di antaranya Alfina Nindiyani lewat lagu "Pembuktian Cinta", Suby Ina "Detak Kalbu", Muezza "Mengunggah Doa", dan Yosi Al-Muzanni "Telah Pergi".

Film garapan sutradara M. Amrul Ummami ini akan ditayangkan pada 7 Maret 2024 diseluruh bioskop Indonesia.

(Tribunnews)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat