androidvodic.com

Oki Setiana Dewi Akui Bangga, Lihat Teuku Ryan Jadi Pemeran Utama Film Perjalanan Pembuktian Cinta - News

News - Oki Setiana Dewi mengaku bangga dengan Teuku Ryan yang menjadi peran utama dalam film Perjalanan Pembuktian Cinta.

Film romansa religi berjudul Perjalanan Pembuktian Cinta menggelar gala premiere pada Kamis (29/2/2024) dan dihadiri oleh sejumlah publik figur, termasuk Oki Setiana Dewi.

Kehadiran Oki Setiana Dewi dalam gala premiere film yang dibintangi Teuku Ryan tersebut diketahui dalam rangka mendukung karya adik iparnya itu.

Usai menyaksikan film debut Teuku Ryan tersebut, Oki Setiana Dewi mengungkapkan rasa syukur dan senangnya dengan karya sang adik ipar.

"Alhamdulillah, senang bahagia semoga terus berkarya. Insyaallah karya-karya berikutnya semakin banyak, semakin penuh dengan prestasi," ungkap Oki Setiana Dewi, mengutip YouTube Was Was, Jumat (1/3/2024).

Kakak dari Ria Ricis itu merasa bangga dengan peran Teuku Ryan dalam film debutnya itu.

"Saya kan kakaknya Ryan, bangga dong, karena alhamdulillah ada karya baru di tahun 2024 ini. Ya mudah-mudahan selalu berkarya dan terus membanggakan," ujar Oki Setiana Dewi.

Menanggapi karier baru yang dilakoni Teuku Ryan, Oki mengaku kagum dengan perjuangan sang adik ipar hingga akhirnya mendapat peran utama dalam film itu.

"Manusia kan berproses ya. Kalau berkarier proses tapi sekarang, masyaallah beliau (Teuku Ryan) jadi peran utama dalam sebuah film. Tentu itu sebuah kebahagiaan buat kita," kata Oki Setiana Dewi.

Dalam acara gala premiere tersebut, wanita yang karib disapa ustadzah Oki tersebut mengatakan datang karena undangan Teuku Ryan.

Baca juga: Datang di Gala Premiere, Oki Setiana Dewi Beri Dukungan untuk Film Baru Teuku Ryan: Bangga, Bahagia

Tidak hanya datang seorang diri, Oki juga turut mengajak sang adik yakni, Shindy Putri.

Ia mengungkap sang ibu awalnya hendak ikut namun batal karena sedang tak enak badan.

"Ryan ngundang, dan alhamdulillah Ibu sebenarnya pengin datang juga. Cuman karena ibunya lagi kurang enak badan, jadi diwakili sama saya dan Shindy," ucap kakak Ria Ricis itu.

Dikatakan Oki, keluarga Ryan juga hadir dalam gala premiere tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat