androidvodic.com

Selvi Kitty dan Suami Sempat Pertahankan Rumah Tangga 2 Tahun, Ujungnya Tetap Cerai - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Selvi Kitty resmi bercerai dari sang suami, Rangga Ilham pada Desember 2023 lalu.

Namun jauh sebelum proses perceraian, Selvi Kitty maupun Rangga Ilham telah memperjuangkan rumah tangga mereka selama dua tahun terakhir.

Hal ini dilakukan untuk anak sematawayangnya yang masih berusia balita.

"Dua tahun terakhir lah aku masih berusaha untuk menjadi lebih baik lagi, dan Rangga juga mungkin ada effortnya, usahanya," kata Selvi Kitty saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2024).

Kendati demikian perjuangan keduanya tidak membuahkan hasil, hingga akhirnya perceraian jadi jalan keluar antara Selvi Kitty dan Rangga.

"Tapi ternyata menurut masing masing memang beda," ujar Selvi.

Baca juga: Selvi Kitty Ungkap Salah Satu Penyebab Cerai dari Rangga Ilham karena Masuk Politik

"Menurut aku kayak 'kayaknya nggak bisa deh gini terus' 'kayaknya nggak ada perubahan deh dari kamu' begitupun mungkin Rangga," lanjutnya 

Selvi maupun Rangga tidak ingin terus melanjutkan rumah tangga dengan perbedaan visi dan misi. Hingga akhirnya keduanya sepakat untuk bercerai.

Rangga mengugat cerai Selvi di Pengadilan Agama Tangerang.

"Jadi yaudahlah menurut aku daripada kita begini dan masing masing, jadi baiknya kita selesai aja. Tapi itu catatan buat aku, yang penting aku sama Rangga berpisah baik baik itu karena aku kan punya anak," ungkap Selvi.

Selvi kemudian tidak ingin sang anak ikut berdampak kepada perceraian orangtuanya, sehingga keduanya berupaya untuk terus memberikan kasih sayang kepada sang anak.

Dalam sidang putusannya Selvi mendapatkan hak asuh anak, namun penyanyi berusia 30 tahun itu tidak akan membatasi Rangga untuk bertemu sang anak.

"Anak aku juga masih kecil yang harus tetap pada orangtuanya lah, sosok orangtuanya, jadi aku sama Rangga memutuskan untuk tidak ada batasan waktu utk ketemu sama anak silakan. Karena anak saya Abizard itu tinggalnya sama aku," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat