androidvodic.com

Sama-sama Hadir dalam Gala Premier Film, Oki Setiana Akui Tak Sempat Bertemu Keluarga Teuku Ryan - News

TRIBUNNEW.COM - Aktris sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi mengaku belum sempat bertemu keluarga Teuku Ryan meski sama-sama hadir dalam gala premier film suami YouTube Ria Ricis.

Seperti diketahui, Ria Ricis telah menggugat cerai Teuku Ryan pada 30 Januari 2024 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Di tengah bergulirnya proses cerai, Teuku Ryan pun merilis sebuah film yang berjudul Perjalanan Pembuktian Cinta belum lama ini.

Acara gala premiere film tersebut rupanya dihadiri oleh keluarga Teuku Ryan dan kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri.

Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (2/3/2024), Oki Setiana Dewi mengaku belum sempat bertemu dengan keluarga Teuku Ryan di acara tersebut.

"Kan pulang duluan jadi nggak ketemu," ujar Oki Setiana Dewi.

Ia pun mengungkapkan rasa bahagianya atas pencapaian yang diraih adik iparnya itu.

"Oh iya (ketemu) kemarin saya hadir di acara premier filmnya Ryan. Saya sangat bahagia sekali, adik-adik saya berkarya, berprestasi, mereka membangun karier dengan sepenuh hati."

"Itu kita harus memberikan support, kemarin ada saya dan Shindy, kita memberikan support untuk Ryan supaya terus bersemangat untuk berkarya," Sambungnya.

"Ini hal yang bagus banget, soalnya Ryan udah langsung bisa jadi peran utama, jadi kita harus berikan support," imbuhnya.

Baca juga: Teuku Ryan Bahagia Bintangi Film Perjalanan Pembuktian Cinta hingga Didukung Keluarga Ria Ricis

Diberitakan sebelumnya, Teuku Ryan mengaku senang saat gala premier filmnya dihadiri oleh keluarga Ria Ricis.

"Alhamdulilah senang juga, Mba Shindy dan Bang Ari dateng juga."

"Terima kasih untuk keluarga semuanya," kata Teuku Ryan.

Perilisan film tersebut diakui pria asal Aceh tersebut sebagai pencapaian baginya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat