androidvodic.com

Ammar Zoni Kesulitan Kasih Nafkah Anak Selama di Penjara, Irish Bella Ikhlas Bakal Terima Berapapun - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Irish Bella menuntut Ammar Zoni di dalam sidang cerainya membayar biaya nafkah anak sebesar Rp 10 juta.

Namun permintaan tersebut cukup sulit dilakukan oleh Ammar Zoni lantaran dirinya kehilangan pekerjaan karena tengah mendekam di penjara.

Baca juga: Irish Bella Beri Kelonggaran ke Ammar Zoni soal Nominal Nafkah Anak, Pengacara: Rp500 Ribu Diterima

Ammar Zoni merasa keberatan, namun Irish Bella menerima keputusan mantan suaminya itu dan memakluminya.

"Pada intinya banding ini memang dirasa Ammar keberatan dengan putusan PA Depok soal Ammar harus memberi nafkah 10 juta plus biaya sekolah anak," kata Emile Abdullah kuasa hukum Irish Bella di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2024).

"Apabila Ammar keberatan, Ibel juga memaklumi karena memang posisinya dia sama dengan keberatan dia di waktu gugatan awal," lanjutnya.

Baca juga: Sebelum Akun IG, Ammar Zoni Berencana Jual Tanah di Padang: Penuhi Kebutuhan, Tak Bisa Ditunda

Dengan demikian Ibel biasa disapa menerima dengan ikhlas jumlah yang nantinya akan diberikan dari Ammar untuk kedua anaknya.

"Sekarang dia ditahan lagi jadi Ibel memberikan kelonggaran, pengertian, kalau memang Ammar keberatan membayar Rp 10 juta, boleh lah kalau misalkan dia cuma mau bayar Rp 500 ribu pun diterima, itu di jawaban kontra memori memang seperti itu," ungkap Emile.

Sejauh ini Emile menambahkan jika Ammar masih berupaya mengajukan banding terkait putusan cerainya. Ada beberapa poin yang tidak bisa diterima oleh Ammar Zoni. 

News/Bayu Indra Permana
News/Bayu Indra Permana (News/Bayu Indra Permana)

"Intinya di memori banding tersebut pihak kuasa hukum menyampaikan bahwa Ammar keberatan dengan perceraian tersebut, dia enggak mau menerima," ungkap Emile.

"Salah satu alasan dia keberatan dengan pengajuan gugatan cerai salah satunya karena Ammar tidak memberikan nafkah lebih dari 6 bulan," sambungnya. 

Hal ini diajukan lantaran Ammar tidak bisa memberikan nafkah saat berada di balik jeruji besi.

"Pembelaan mereka, Ammar Zoni saat itu tidak bisa memberi nafkah karena memang saat itu dia direhab dan dia tidak bisa memberi nafkah," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat telah memutus perkara cerai pasangan selebritis Ammar Zoni dan Irish Bella.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat