androidvodic.com

Gisella Anastasia Sering Lupa Kalau Dirinya adalah Penyanyi karena Asyik Berbisnis - News

News, JAKARTA - Gisella Anastasia tengah menikmati kegiatan barunya menjadi seorang pebisnis. Gisel bahkan sampai lupa kalau dirinya juga penyanyi.

Gisella Anastasia pun mulai melupakan profesi awalnya sebagai seorang penyanyi, karena sudah sekian tahun dirinya tidak mengeluarkan karya lagu untuk bisa dinikmati masyarakat.

Baca juga: Gisella Anastasia Miris Dengar Kabar Kejadian Pembunuhan Anak Tamara Tyasmara, Bikin Lemas Seharian

"Aku tuh lupa terus kalau aku penyanyi," kata Gisella Anastasia ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2024) malam.

Wanita yang akrab disapa Gisel ini mengklaim sudah terlalu asyik menjalani bisnis. Sehingga ia lupa bahwa dirinya mengawali karier sebagai penyanyi, bukan pengusaha.

"Jujur aja sudah nyaman sih di bisnis. Terus label juga nagihnya jarang-jarang jadi aku lupa," ucap wanita berusia 33 tahun itu.

Baca juga: Senang Lihat Gading Marten dan Gisel Kompak Asuh Gempi, Roy Marten: Mereka Trio Tak Terpisahkan

"Sampai aku takut juga kalau fans tuh mulai melupakan profesiku sebagai penyanyi," sambungnya.

Janda anak satu itu pun menyebut sudah mempersiapkan lagu baru yang sebentar lagi akan ia rilis, untuk bisa dinikmati oleh penggemarnya serta masyarakat Indonesia.

"Sudah rekaman sama Irwan Simanjuntak belum lama. Jadi memang aku berniat buat terjun ke musik lagi. Rencananya habis lebaran akan rilis," jelasnya.

Mantan istri Gading Marten ini mengakui mulai kembali ke dapur rekaman, setelah dirinya sadar sudah lama ia tidak merilis sebuah karya.

Sehingga, Gisella Anastasia menghubungi label rekaman untuk menggarap lagu baru, yang nantinya akan menghibur masyarakat Indonesia.

"Kalau punya karya orang bisa notice dan kerjaan lain lebih bagus. Pas begini udah gak seimbang, nyanyi kesingkir jadi yaudah lah balik lagi," ujar Gisella Anastasia. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat