androidvodic.com

Riza Syah Rindukan Suasana Ramadan, Nantikan Kolak dan Menu Pedas saat Berbuka Puasa - News

TRIBUNNEW.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Riza Syah selalu menantikan bulan suci ramadan setiap tahunnya, karena wajib menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh.

Riza Syah pun sudah tak sabar. Sebab, ia rindu dengan suasana ibadah dengan khusyuk, yang tak bisa dijumpai di bulan-bulan sebelumnya.

Baca juga: Riza Syah Mendadak Pusing Ditanya Soal Lyodra Ginting, Beri Sinyal Putus dengan Sang Penyanyi?

"Aku merasa setiap ramadan bisa lebih khusyuk, memantapkan diri untuk ibadahanya. Semoga ini lebih baik," kata Riza Syah ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Riza mengakui selalu melewati bulan ramadan dan menjalani ibadah puasa di lokasi syuting. Namun, tahun ini ia tak tahu karena belum ada judul yang ia jalani.

"Cuma ya namanya puasa itu wajib dilakukan, ini semua sudah kehendak Allah hang harus kita jalani. Kalau emang gak syuting ya berarti ramadan pertamaku tanpa bekerja," ucap pria berusia 29 tahun itu.

Baca juga: Lyodra Ginting Ungkap Kisah Cintanya dengan Riza Syah, Dari Tak Saling Kenal sampai Jadi Kekasih

Mantan kekasih Lyodra Ginting ini menantikan kolak sebagai menu berbuka puasa setiap harinya.

Tapi, ia tak punya menu khusus untuk sahur dan membatalkan puasanya setiap hari.

"Kalau makanan favorit, asalkan itu buka bareng keluarga, itu sesuatu. Biasanya aku makan harus ada pedasnya, sambelnya. Kalau appetizer kolak sih," jelasnya.

"Ya kadang aku juga ngabuburit buat nyari takjil. Tapi kadang kalau syuting, buka puasa langsung makan besar sih atau gak kurma," tambahnya.

Jika tidak bekerja, Riza Syah tidak memiliki rencana akan melakukan apa saja di bulan ramadan, termasuk mengatur waktu untuk buka puasa bersama keluarga hingga teman-teman dan sahabatnya.

"Biasanya itu on the spot aja, kalau ada teman ajak buka bersama ya kita ikut, kalau keluarga ngajak buka di luar kita buka di luar," ujar Riza Syah. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat