androidvodic.com

Tahun Ini Tak BIsa Lagi Cicipi Pepes Mama Mertua, Syahnaz Sadiqah Berburu Takjil di Pinggir Jalan - News

News, JAKARTA - Bintang sinetron Syahnaz Sadiqah selalu merindukan datangnya bulan ramadan setiap tahunnya, karena akan menjalani kebiasaan yang berbeda dari bulan-bulan sebelumnya.

Akan tetapi, Syahnaz Sadiqah tidak ada persiapan khusus untuk menyambut bulan ramadan. Ia hanya mempersiapkan fisik dan mentalnya saja.

Baca juga: Usai Nyoblos di Pemilu 2024 bersama Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Kunjungi Makam Ibundanya

"Persiapan masih sama aja kayak tahun lalu, engga berubah fisik dan mental aja disiapin," kata Syahnaz Sadiqah ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita yang akrab disapa Nanas ini menyebut kalau hal yang dirindukan dalam bulan suci ramadan, adalah dirinya berburu takjil di pinggir jalan.

"Biasanya kalau ngabuburit suka diajak jalan jalan, jajan jajan di pinggir jalan biasanya kan banyak tuh pasti jualan tajil," ucap wanita berusia 30 tahun itu.

Baca juga: Jeje Govinda Habiskan Uang Miliaran untuk Maju Caleg

"Terus juga aku sama Jeje suka jalan jalan sore kalau ngabuburit," sambungnya.

Hal yang dirindukan lainnya adalah adik kandung Raffi Ahmad ini menanti masakan sang ibunda, Amy Qanita serta mendiang ibu mertuanya untuk santap sahur dan berbuka puasa.

"Makanan spesial itu masakan mamanya Jeje. Biasanya mamanya bikinin pepes yang enak banget. Itu makanan favoritnya Jeje sama aku banget, terus Sate maranggi juga. Pokoknya enak semua deh makanannya," jelasnya.

Disisi lain, Syahnaz Sadiqah pun mulai mengenalkan ibadah puasa kepada anak kembarnya. Meski masih kecil, mendidik agama sejak dini sangat diperlukan.

"Sudah mulai dikenalin dan dikasih tau, nanti kan dia juga ngelihat mama sama papanya nggak makan nggak minum. Mulai diajarin tapi belum dipraktekkan," ujar Syahnaz Sadiqah. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat