androidvodic.com

Ungkap Keinginan Menikah Lagi, Tsania Marwa Harap Ketemu Jodoh yang Baik - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Aktris Tsania Marwa masih menyandang status janda, setelah pernikahannya dengan Atalarik Syah diputus cerai oleh Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada tahun 2017.

Selama ini, Tsania memilih fokus bekerja saja, ketimbang memprioritaskan diri buat mencari pendamping baru.

Tapi, Tsania Marwa memastikan dirinya tidak pernah menutup hatinya untuk lelaki manapun, jika ada yang berusaha mendekatinya.

Baca juga: Sudah Bisa Bertemu Anak, Tsania Marwa Akui Maafkan Sikap Atalarik Syach di Masa Lalu

"Hatiku terbuka aja, cuma memang sekarang membuka pintunya, harus diketok dulu, kenalannya lebih jauh, tidak terburu- buru, dan berhati-hati," kata Tsania Marwa ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Marwa tak menampik bahwa ada trauma dan ketakutan yang besar untuk menikah lagi, karena pernikahannya dengan Atalarik Syah pun berakhir cerai.

"Bohong kalau enggak ada ketakutan, tapi kita hidup harus dengan pemikiran positif. Takut ada cuma dibawa dalam doa aja," ucap wanita berusia 32 tahun itu.

Saat ini, Marwa tak punya kriteria khusus dalam mencari pendamping atau calon imam, termasuk pekerjaannya baik seorang artis atau apapun.

"Karakter enggak ada kriteria, yang penting baik, tanggung jawab, bisa menerima aku apa adanya, kerjaan enggak pernah kotak kotakan juga," ungkapnya.

Tsania Marwa pun berharap bisa menikah lagi, setelah tujuh tahun bercerai dari Atalarik Syah.

"Ya semoga bisa mendapat pendamping dan punya jodoh lagi semoga aja," ujar Tsania Marwa. (ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat