androidvodic.com

Celine Evangelista Tak Cari Cowok Mapan untuk Jadi Suami - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Celine Evangelista mengungkapkan kriteria calon suaminya kelak.

Menurut Celine, memiliki suami yang mapan tentu keinginan banyak perempuan.

Apalagi wanita tersebut bisa menghidupkan diri sendiri, maka realistis mencari pasangan hidup yang lebih mapan atau minimal setara.

"Jadi kadang bukannya kita mau cari yang mapan untuk, bukan, kadang tuh kita harus cari yang setara ya dari segi banyak hal," kata Celine Evangelista dikutip dari YouTube BUND Lifetainment, Selasa (4/6/2024).

Berkaca dari kegagalan yang pernah dialaminya menjalin rumah tangga, Celine berharap nantinya menemukan sosok laki-laki yang memiliki tujuan hidup tertata.

"Mungkin kan gue juga bukan yang punya pendidikan tinggi, gue bukan orang yang sebegitu suksesnya, cuma setara tuh bukan dalam segi material juga, tapi dari segi kayak pola pikir, tujuan hidupnya," ujar Celine.

"Punya tataan apa yang ke depannya itu mau dijalankan tuh bisa sama, setara," lanjutnya.

Dengan begitu, wanita berusia 32 tahun ini tak masalah apabila nantinya bertemu jodoh yang status sosialnya berbeda dengannya.

Baca juga: Canda Celine Evangelista Usai Namanya Terseret Korupsi Tambang dan Dianggap Simpanan Jaksa Agung

"Ya enggak apa-apa kalau gue harus menerima orang yang bukan mungkin siapa-siapa," jelas Celine.

Bagi Celine yang utama adalah pria tersebut mau berjuang agar setara dengannya atau lebih.

"Mungkin dia belum punya apa-apa tapi ada perjuangan yang mau dia lakukan, dia berusaha untuk menjadi yang lebih," tutur Celine.

"Paling nggak ya misalnya, bukannya gimana, ini contoh saja, misalnya kita tuh ada di sini (atas), laki-laki yang di sini (di bawah) tapi ya kalau mau ya kita akan temani prosesnya dia naik gitu. Mau berusaha," pungkasnya.

Sebelumnya, Celine Evangelista sudah dua kali membina rumah tangga yaitu pertama dengan Dearly Daven dan kedua Stefan William.

Namun, rumah tangganya itu harus kandas dan kini sudah tiga tahun Celine menyandang status janda.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat