androidvodic.com

Gerah Dituduh Operasi Plastik, Amanda Manopo Jalani Treatment Hancurkan Lemak di Wajah - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Amanda Manopo kembali menjawab pertanyaan netizen yang terus menerus menuduhnya operasi plastik.

Perubahan wajahnya diakui Amanda adalah efek dari diet yang dilakukan selama beberapa waktu belakangan ini.

Selain melakukan diet, Amanda juga menjalankan sebuah treatment yang bertujuan untuk menghancurkan lemak-lemak yang ada di bagian wajah.

"Jadi saya ingin meluruskan dengan apa yang berita-berita di luar sana," ucap Amanda Manopo ditemui klinik Dermapro SF, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2024).

"Kebetulan juga ada dokter mungkin dokter bisa menjelaskan, mungkin bisa pegang muka saya langsung kalau apakah saya melakukan operasi," lanjutnya ke dr Rocky Chua.

Didampingi dokter yang biasa menanganinya, Amanda menjelaskan bahwa dirinya melakukan perawatan laser endolift.

Baca juga: Lebih Langsing, Dagunya Lebih Tirus, Amanda Manopo Tepis Jalani Operasi Plastik, Mengaku Diet

Perawatan itu dilakukan untuk membuat pipinya terlihat lebih tirus dari sebelumnya. Ia menegaskan bahwa perawatan yang dilakukan bukan operasi plastik karena hanya bernilai belasan juta.

"Aku menghancurkan lemak bagian luar aja, supaya terlihat lebih V shape. Itu yang akhirnya bikin ada perubahan di muka," jelas Amanda Manopo.

"Kalau yang dilakukan Manda bagian lemak pipi yang laser endolift, harganya itu di Rp15 juta. Itu hasilnya untuk sampai dua tahun juga masih oke," jelas Rocky Chua selaku dokter yang menangani Amanda Manopo.

Sekedar informasi, rupanya Amanda memulai perawatan kecantikan sejak Desember 2023, sehingga di awal 2024 mulai disangka melakukan operasi plastik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat