androidvodic.com

Novita Dewi Tak Khawatir Sepi Tawaran Manggung di TV, Yakin Rezeki Setiap Orang Berputar - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi Novita Dewi jarang terlihat tampil mengisi acara televisi belakangan ini.

Saat ditanya mengenai karirnya di industri musik Tanah Air mulai meredup, justru Novita Dewi memiliki jawaban sendiri.

Novita Dewi sendiri tidak mau berpikir berlebihan mengenai hal itu, sebab ia meyakini setiap orang memiliki rezekinya masing-masing.

"Puji Tuhan Alhamdulillahnya aku nggak pernah mikir gitu (sepi job), karena semua itu mempunyai masanya sendiri," kata Novita Dewi saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat belum lama ini.

Baca juga: Novita Dewi Kagumi Karya Seni Peranakan yang Gaungkan Kebhinekaan Budaya

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi X Factor ini justru tidak terlalu menggebu-gebu untuk bisa mendapatkan banyak tawaran manggung.

"Musim harus berlalu, iya dong. Bukan ku bilang rezeki itu berpindah, nggak, tapi semuanya berputar, semua punya bagiannya masing-masing dan Tuhan sudah mengaturnya sedemikian rupa," ujar Novita.

Sebab ia tidak ingin nantinya terlalu memikirkan soal pekerjaan, hal itu akan membuatnya depresi.

"Kalau aku paksakan, dan aku depresi 'aduh aku udah nggak laris lagi' maaf itu bukan Novita Dewi, karena Novita Dewi itu orangnya lebih berpikir iya," lanjutnya.

Novita kemudian memahami perputaran industri musik Tanah Air yang terus mendatangkan penyanyi-penyanyi muda berbakat. Dengan demikian hal ini menjadi salah satu alasan dirinya jarang mendapat tawaran manggung.

"Masa mau gue terus? Kan harus adil semua, apalagi ada bintang-bintang baru," ungkap Novita.

"Aku percaya banget bahwa Tuhan sudah memberikan rezeki masing-masing kepada setiap manusia dan umat," sambung Novita. 

Saat ini, Novita justru tengah memiliki pekerjaan baru sebagai seorang juri dalam ajang pencarian bakat. Ia kemudian lebih menyukai kesempatan barunya itu untuk memunculkan talenta baru dalam industri musik.

"Justru kenapa aku jadi juri karena aku senang ada potensi potensi yang lebih baik lagi yang aku tonjolkan, kalau aku nggak ada sifat untuk membangun potensi potensi yang oke, ya aku nggak akan siap menerima yang baru-baru untuk bersaing dengan aku," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat