androidvodic.com

Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Arda Hadiahkan Buku untuk Sang Istri, Tantri Menangis Haru - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Pasangan selebritis Arda Naff dan Tantri Syalindri Ichlasari baru saja merayakan hari pernikahan mereka ke-10 tahun.

Banyak kisah yang keduanya telah lalui selama 10 tahun membangun rumah tangga.

Dengan demikian kisah 10 tahun berumahtangga ini dibuat menjadi sebuah buku oleh Arda Naff yang diberikan kepada Tantri.

"Dengan 10 tahun ini saya kasih dia buku sebenarnya, saya bikin dia buku," kata Arda di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2024).

Arda memastikan sang istri tidak mengetahui proses penulisan buku tersebut. Hingga akhirnya ada momen-nomen perjuangan Arda ditulis yang tidak diketahui oleh Tantri dalam bukunya.

"Jadi bikinin buku yang dia proses bikinnya pun enggak tahu, ketika buku itu udah jadi dia baca, ternyata banyak kisah-kisah yang dia engga tahu saya tertidur sama pak almarhum. Di buku itu saya ungkap satu persatu perjalanan itu," ungkap Arda.

Baca juga: Arda Naff Kenang Saat Pacaran Hidupnya Susah, Tapi Tantri Kotak Setia Menemaninya Dari Masa Sulit

Tantri sendiri memastikan tidak tahu akan penulisan buku cerita yang ditulis oleh sang suami. Sebab ia tidak ingin merusak personel seorang laki-laki dalam memperjuangkan perempuan.

Eks vokalis band KotaK ini kemudian menjadi orang pertama yang membaca buku karya sang suami. 

Saat itu Tantri menangis di dalam pesawat sepulang manggung.

"Ya bagaimana laki-laki mencari pasangan sejati. Jadi aku kalau pas pertama kali fisiknya dapat aku adalah orang pertama yang buka dan baca," ucap Tantri.

"Kebetulan lagi di pesawat abis menanggung, itu nangis sekejer-kejernya karena aku engga pernah tahu segini effortnya memperjuangkan yang memang menurut aku ya perjuangan kita selayaknya pasangan biasa," lanjutnya.

Di sisi lain Tantri tidak mengetahui beberapa momen yang ketika suaminya itu banyak menghabiskan waktu dengan mendiang sang ayah.

"Sampai ada momen perihal papaku, jadi aku baca, pas papa aku udah engga ada jadi kebayangga sih, yaAllah ternyata sampai begitu ya. Jadi buat aku lumayan menguras emosi," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat