androidvodic.com

Sudah Ikut Foto Keluarga Dul Jaelani, Tissa Biani Bantah Sudah Resmi Jadi Menantu Maia Estianty - News

News, JAKARTA - Bintang film Tissa Biani mendadak jadi sorotan, ketika dirinya sudah ikut foto bersama dengan keluarga kekasihnya, Dul Jaelani.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Maia Estianty, ibunda Dul Jaelani yang mengunggah video ia dan keluarga foto bersama dan terlihat sosok Tissa Biani ditengah mereka.

Baca juga: Tissa Biani Lebih Suka Beli Baju Bekas di Pasar Senen daripada di Mall

Berdasarkan video tersebut Warganet pun menduga Tissa Biani dan Dul Jaelani sudah menikah, sehingga kegiatan foto itu mengabadikan momen terbaru dalam keluarga Maia Estianty.

Tissa Biani membantah kabar dirinya sudah menikah dengan Dul Jaelani.

Ia memastikan kegiatan foto itu bukan potret keluarga baru Maia Estianty, melainkan proses pekerjaan.

Baca juga: Tissa Biani Akui Segera Menikah dengan Dul Jaelani, Sudah Ada Obrolan Keluarga, Tanggalnya Rahasia

"Itu emang kerjaan, foro bareng bukan foto shoot keluarga, itu profesional. Aku diajak sama brandnya untuk foto," kata Tissa Biani ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2024) malam.

"Itu bukan foto gratisan emang kerjaan profesional, meski aku juga ada hubungan atau bagian dari keluarga itu," sambungnya.

Disinggung soal resolusi sang kekasih, Tissa Biani di tahun 2024 ingin punya anak, Dul Jaelani bongkar rencana kedepannya
Disinggung soal resolusi sang kekasih, Tissa Biani di tahun 2024 ingin punya anak, Dul Jaelani bongkar rencana kedepannya (Kolase tribunnews)

Tissa tak menampik sudah mendapatkan restu dari Maia Estianty, sehingga ia diperkenankan gabung dalam project foto bersama tersebut.

"Pasti ya, cuma amin aja kalau memang disebut seperti itu (calon menantu)," ucap wanita berusia 21 tahun tersebut.

Tissa Biani Azzahra membocorkan alasan dirinya belum menikah dengan Dul Jaelani, meski mereka sudah lebih dari dua tahun menjalin hubungan asmara.

"Masih banyak kerjaan, masih fokus ke karier, puas puasin karier. Sejauh ini yang penting finansial kerjaan karier lancar dulu, karena kita masih muda," jelasnya.

Tissa Biani meminta doa agar diberikan rezeki yang banyak dan kesiapan mental, untuk bisa mengakhiri hubungan asmaranya dengan Dul Jaelani.

"Jadi didoain aja semoga hubungannya dilancarkan dan tidak ada masalah. Insya allah kalau ga ada masalah siapa yang gamau ke jenjang serius," ujar Tissa Biani. (Wartakota/ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat