androidvodic.com

Merasa Disudutkan oleh Kurnia Meiga, Azhiera Minta Mantan Suami Tak Lakukan Penggiringan Opini - News

News - Mantan istri pesepakbola Kurnia Meiga, Azhiera Adzka merasa disudutkan hingga meminta mantan suaminya tak melakukan penggiringan opini.

Hubungan antara Kurnia Meiga dengan Azhiera Adzka belakangan kembali memanas.

Memanasnya hubungan itu disebabkan oleh aksi Kurnia Meiga yang membongkar kasus perceraian dengan Azhiera Adzka di tengah kondisi sang pesepakbola yang sedang jatuh sakit.

Aksi Kurnia Meiga itu pun memantik reaksi Azhiera Adzka yang merasa disudutkan dengan pernyataan-pernyataan mantan suaminya di hadapan publik.

Pasalnya, Azhiera Adzka terlanjur dihujat setelah pernyataan Kurnia Meiga itu viral.

"Ketika dia memberikan statement itu, aku dihujat satu Indonesia raya," ucap Azhiera Adzka dikutip dari YouTube NGOBROL ASIX, Sabtu (16/3/2024).

"Tapi aku nggak apa-apa, ya udah ikhlas lah ya," lanjutnya.

Namun ada suatu kejadian yang membuat Azhiera Adzka benar-benar perlu untuk melakukan klarifikasi.

"Suatu ketika anak aku yang paling gede pulang main, nangis tuh dia, dibilangin sama temennya, 'parah lah itu ibu lu, bapak lu lagi sakit ditinggalin, gini-gini."

"Anak kecil aja udah bisa nilai kayak gitu, kan kaget, ditambah lagi Mama manggil dan bilang, 'kayaknya harus ngomong deh' jadi ya udah lah, kayaknya waktunya aku untuk bicara," bebernya.

Dengan klasifikasi yang diberikan, Azhiera Adzka menyebut pernyataan-pernyataannya tidak ditujukan untuk menjatuhkan sang mantan suami.

Baca juga: Berharap Kurnia Meiga Ubah Sikap, Azhiera Justru Lihat Mantan Suami Lakukan KDRT ke Anak

"Aku bukan untuk menjatuhkan dia, bukan untuk mematikan nama dia, tidak. Tapi hanya meluruskan apa yang ada," tegasnya.

Wanita kelahiran 15 Oktober 1989 itu juga meminta agar mantan suaminya tak melakukan penggiringan opini terhadap dirinya.

"Jadi jangan menggiring opini yang aneh-aneh, begitu lho maksudnya," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat