androidvodic.com

Zaskia Adya Mecca Rela Tinggalkan Pekerjaan Demi Maksimal Mendidik 5 Anaknya - News

TRIBINNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Zaskia Adya Mecca mengakui tidak mudah memiliki lima orang anak, yang usianya pun berdekatan.

Butuh ketekunan dan kerja keras dari Zaskia Adya Mecca untuk bisa membesarkan kelima anaknya, agar tidak kekurangan kasih sayang dan pendidikan.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Kabarkan Hanung Bramantyo Membaik Usai Insiden Ketiban Moge, Jadi Lebih Sabar

Karena tidak mudah, Zaskia Adya Mecca sampai meninggalkan pekerjaannya dari dunia akting, demi fokus membesarkan kelima anaknya.

"Aku memutuskan meninggalkan syuting saat punya lima anak. Kenapa? Karena aku harus maksimal mendidik anak-anak aplagi di Bulan Ramadan," kata Zaskia Adya Mecca ditemui disela acara Buka Puasa bersama Bango dan Royco di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2024).

Meski tak lagi menerima jadwal syuting, Zaskia masih menghadiri beberapa acara menjadi bintang tamu, atau pesta yang digelar oleh rekan selebritis.

Baca juga: Cerita Zaskia Adya Mecca Sempat Niat Gugurkan Anak Kelima, tapi Batal karena Pesan dari Teuku Wisnu

"Buat menghadiri acara-acara aja tuh aku memilih banget, gak semua aku ambil, apalagi yang buat aku gak penting dan gak ada manfaatnya," ucap wanita berusia 36 tahun itu.

Istri sutradara Hanung Bramantyo ini merasa tak mau membuang banyak waktu di luar rumah, untuk menghadiri acara yang memang tak ada manfaat bagi kehidupannya.

Zaskia Adya Mecca mendadak curhat sudah tak bisa tidur nyenyak sejak 11 tahun lalu, kenapa?
Zaskia Adya Mecca mendadak curhat sudah tak bisa tidur nyenyak sejak 11 tahun lalu, kenapa? (Instagram/ @zaskiadyamecca)

"Karena bagiku lebih baik banyak menghabiskan waktu bersama anak di rumah, ketimbang saya harus kemana-mana kan. Mas Hanung juga sama, dia pengin sekali sahur dan berbuka sama keluarga," jelasnya.

Oleh karena itu, Zaskia Adya Mecca banyak sekali menolak beberapa pekerjaan yang memang membuat dirinya meninggalkan anak-anak di rumah.

"Jadi ya kalau bermanfaat pasti aku akan ambil kerjaan itu, kalau tidak mending sama anak-anak aja di rumah," ujar Zaskia Adya Mecca. (Wartakota/ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat