androidvodic.com

Amy BMJ Keluhkan ASI-nya Penuh setelah Bayinya Dirampas, Aden Wong: Buang Saja - News

News - Sikap kasar ditunjukkan Aden Wong pada istrinya, Amy BMJ saat diberitahu bahwa ASI-nya penuh di kulkas lantaran tidak diminumkan pada buah hatinya yang direbut paksa.

Hal ini diceritakan Amy BMJ saat menceritakan usahanya membujuk Aden Wong mengembalikan bayinya.

Diungkapkannya, saat itu, Amy yang kini kehilangan kontak dengan Aden dan anak-anaknya mengirimkan pesan suara pada Aden.

Ia memberitahukan bahwa ASI-nya penuh karena tak diminumkan.

Sehingga, Amy ingin bayinya dikembalikan.

Alih-alih mendukung upaya istrinya menyusui bayinya yang baru berusia empat bulan itu, Aden justru meminta Amy membuang susunya.

"Sebelum saya muncul di media karena anak saya dirampas, saya berusaha untuk bicara kepadanya dan memintanya mengembalikan bayi saya. Tapi saya tidak bisa berkomunikasi dengan dia," terang Amy, dikutip dari YouTube Tribunnews, Selasa (19/3/2024).

"Bahkan saya punya rekaman suara ketika saya memberitahu dia ASI saya penuh. Dia hanya mengatakan agar 'pompa dan buang saja'," tandasnya.

Amy sebenarnya tak ingin membuka detail percakapannya dengan Aden Wong ke publik.

Namun, sikap sang suami memaksanya bertindak sejauh ini.

"Saya sebenarnya tidak ingin membuka detail seperti ini, tapi dia harus tahu. Apa pun yang saya katakan saya bisa membuktikannya," tegas Amy.

Baca juga: Sunan Kalijaga Kecam Aksi Tisya Erni Ambil Anak Amy BMJ, Duga Aden Wong Lakukan Penggiringan Opini

Wanita bernama asli Bae Min Ju ini lantas menuntut Aden membuktikan tuduhan-tuduhan yang selama ini ia layangkan pada Amy.

"Itulah kenapa saya meminta, kamu sudah menuduhku dengan banyak hal, ayo ke Singapura. Biarkan pengadilan yang menentukan," terang Amy.

Aden Wong Ragukan Bayi Amy Anak Kandungnya

Sementara itu, sebelumnya Aden Wong mengaku meragukan bayi yang dilahirkan Amy adalah anak kandungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat