androidvodic.com

Sunan Kalijaga Kecam Aksi Tisya Erni Ambil Anak Amy BMJ, Duga Aden Wong Lakukan Penggiringan Opini - News

News - Pengacara Sunan Kalijaga mengecam aksi pedangdut Tisya Erni mengambil paksa anak Amy BMJ hingga menduga Aden Wong melakukan penggiringan opini.

Belakangan publik dihebohkan dengan kasus perebutan anak antara WNA Korea Selatan, Amy BMJ dengan suaminya Aden Wong.

Nama pedangdut Indonesia, Tisya Erni pun ikut terseret dalam puasaran permasalahan itu lantaran Tisya merupakan asisten Aden Wong yang mengambil paksa anak Amy BMJ.

Aksi Tisya Erni itu rupanya mendapat kecaman dari pengacara kondang, Sunan Kalijaga.

"Dalam video (yang beredar) terlihat jelas bahwa dia (Tisya) mengambil dalam arti menggendong, lalu membawa pergi seorang anak, membawa pergi, menjauhkan anak tersebut dari ibu kandungnya (Amy)," kata Sunan Kalijaga dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (19/3/2024).

Dalam kesempatan itu, Sunan Kalijaga juga menyoroti alasan Tisya Erni dan Aden Wong mengambil anak dari Amy BMJ itu.

"Jelas-jelas mempertontonkan sesuatu yang tidak baik, yang pasti saya melihat logika saja ya, seorang ibu (Amy) terhadap anak bayinya yang infonya masih menyusui, emang apa sih yang mau dia perbuat?"

"Masa iya sih ibunya tega melakukan hal-hal yang bertendensi negatif hanya karena berbicara asuransi," tegasnya.

Suami Heidy Sunan itu pun menduga, pihak Aden Wong sengaja melakukan penggiringan opini yang membuat Amy semakin tersudut.

"Mungkin ini salah satu opini yang mungkin saja, dibentuk, dibangun yang membuat Amy ini tersudut," ungkapnya.

"Coba bayangin, dia sudah diambil haknya, dia memperjuangkan haknya untuk mendapatkan keadilan, untuk mendapatkan anaknya, yang dia dapat dari pihak Aden wong malah melemparkan isu dengan membangun dan menggiring opini publik, dengan ibunya tukang mabuk, begini-begini," lanjutnya.

Baca juga: Siap Bela Amy BMJ, Sunan Kalijaga Ingin Seret Tisya Erni ke Ranah Hukum: Ini Sudah Kelewatan

Ia pun menyayangkan aksi pihak Aden Wong melakukan hal demikian.

"Ini kan sangat disayangkan, kenapa harus melakukan upaya-upaya seperti itu, menggiring opini, membuat citra negatif terhadap Amy," serunya.

Hotman Paris Komentari Kemunculan Anak Amy BMJ dan Aden Wong ke Publik

Di sisi lain, pengacara kenamaan Hotman Paris juga mengomentari kemunculan anak Amy BMJ dna Aden Wong yang memberikan klarifikasi ke publik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat