androidvodic.com

Iri dengan Anang Hermansyah yang Punya 2 Cucu, Maia Estianty Siap Punya Cucu dari AL, EL dan Dul  - News

News, DEPOK - Musisi Maia Estianty menghadiri acara ulang tahun Anang Hermansyah, yang digelar di Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (18/3/2024) malam.

Maia Estianty yang hadir seorang diri mengaku ingin seperti Anang Hermansyah yang sudah punya dua cucu.

"Saya datang aja. Cuma memang diusia mas Anang sekarang ya bahagia banget apalagi sudah punya dua cucu," kata Maia Estianty.

Maia pun iri melihat kebahagiaan Anang yang sudah dikaruniai dua cucu dalam hidupnya sehingga ia mengakui, juga ingin sebahagia temannya dan ingin segera punya cucu.

Anang Hermansyah sudah dikaruniai dua cucu dalam pernikahan putrinya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

"Saya envy lihat Anang ya sudah punya cucu. Kan memang harapan diusia saya sekarang memang pengin punya cucu," ucap wanita berusia 48 tahun itu.

Istri dari Irwan Mussry ini menegaskan dirinya sudah siap punya cucu dari ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Akan tetapi, keingiannya pun belum terwujud.

"Cuma anakku tiga cowo, kapanpun menikah bisa bukan jadi momok kayak perempuan. Kalau perempuan kan ada expire date nya. Terserah allah aja, cuma aku iri aja gitu sama teman-teman lain yang sudah punya cucu," jelasnya.

Pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry merayakan anniversary pernikahan ke-5 di Tanah Suci.
Pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry merayakan anniversary pernikahan ke-5 di Tanah Suci. (Instagram @maiaestiantyreal)

Kendati demikian, mantan istri Ahmad Dhani ini tak mau memaksakan Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani segera menikah dan memberikannya cucu.

Sebab, Maia Estianty tak mau nantinya ketiga putranya itu salah pilih pasangan dan akan merugikan mereka dikemudian hari.

"Namanya pernikahan kan urusan Allah ya. Jadi serahkan saja kepada mereka," ujar Maia Estianty. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat