androidvodic.com

Mengenang Donny Kesuma, Melly Goeslaw: Sahabat yang Meringankan Langkahnya Membantu Teman - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Melly Goeslaw mengungkapkan rasa dukanya atas kepergian Donny Kesuma yang baru saja meninggal dunia.

Lewat unggahan di instagram pribadinya, Melly menyampaikan bahwa Donny adalah sosok yang baik terhadap teman-temannya.

"Innalillahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan sahabat baikku @donnykesumaofficial, Donny orang baik, sangat aktif di Gabungan Artis Seniman Sunda @gegedug_gass," kata Melly Goeslaw dikutip News, Selasa (19/3/2024).

Baca juga: Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Sempat Dibantu Mesin dalam Perawatannya Akibat Serangan Jantung

"Seorang sahabat yang selalu meringankan langkahnya untuk membantu temannya dan membantu banyak orang. Kami sangat kehilangan," ungkapnya.

Melly juga mengatakan bahwa kesedihannya pasca sang adik meninggal dunia belum lah hilang, namun kini sudah mendapat kabar duka lagi.

"Belum kering air mata ini kemarin kehilangan adik. Malam ini harus menerima berita kepergian sahabat baik kami Selamat jalan Don," bebernya.

Ia mengenang momen komunikasi terakhir dengan Donny Kesuma pada 18 Februari. Ketika itu Donny memberikan ucapan selamat ke Melly terkait keputusannya maju jadi caleg.

"Chat terakhir tgl 18 februari maneh ngucapin selamat ka urang pan Doon, urang na ge can dilantik maneh geus indit, kumaha ieuuu?," tulis Melly.

"Sing bahagia di ditu nya Don, geus teu sakit deui. Temen-temen semua maafkan semua kesalahan sahabat saya ini ya. Mohon kirimkan Alfatihah untuk almarhum Donny Kesuma," terangnya.

Donny Kesuma meninggal dunia di rumah sakit Primaya Bekasi setelah sekira pukul 19.19 WIB, setelah sebelumnya menjalani perawatan karena serangan jantung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat