androidvodic.com

Rayakan Ulang Tahun ke-55 Tahun, Anang Hermansyah Dapat Kejutan Spesial dari Keluarga - News

News - Anang Hermansyah, berulang tahun yang ke-55 pada hari Senin, 18 Maret 2024.

Di momen spesialnya itu, Anang Hermansyah mendapat kejutan dari keluarganya.

Momen kejutan ulang tahun untuk Anang diawali dengan anak-anaknya dan sang istri, Ashanty yang membawakan kue ulang tahun.

Setelah berdoa dan tiup lilin, Ashanty pun memberi kejutan selanjutnya yakni sebuah gerobak yang berisikan kerupuk.

Tak hanya itu, perayaan ulang tahun Anang Hermansyah kali ini juga digelar di rumah dan dihadiri keluarga hingga sahabat-sahabat terdekatnya.

Anang pun mengaku kaget atas kejutan ulang tahun yang disiapkan oleh istrinya tersebut.

"Aku kaget aja, maunya aku kan cuman keluarga sama sahabat yang dekat aja, karena kan aku tahu keadaannya ramadan, terus baru habis pilpres, yaudahlah biasa aja. Eh dia bikin kejutan kayak gini aku enggak tahu," kata Anang Hermansyah, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (19/3/2024).

Lebih lanjut, sang istri, Ashanty awalnya sempat merasa kebingungan karena suaminya itu tidak terlalu suka jika ulang tahunnya dirayakan.

"Terus aku memang kayak bingung awalnya, dia (mas Anang) kan umurnya 55 tahun, tapi dia tuh orangnya enggak suka pesta-pesta (maksudnya kayak buat diri dia), ya udahlah katanya 'tahun ini kita sama anak yatim aja', tapi ya aku pengen ngasih kejutan," kata Ashanty, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (19/3/2024).

"Nah sorenya kita sudah pengajian, terus aku pikir kayak 'ya udahlah di umur 55 tahun ini kejutannya sama keluarga aja',"

"Tadinya keluarga aja, terus aku pikir-pikir kayaknya juga teman-temannya dia yang dekat biar lebih intimate gitu, terus kayak keluarga ada aku undang Gen Halilintar, keluarga Aurel, keluarga Mbak KD, cuman berhalangan ya Mbak KD sama keluarganya. Alhamdulillah juga mas Dani, mas Bebi, mas Abdi dan teman-teman lainnya bisa datang," lanjut Ashanty.

Baca juga: Iri dengan Anang Hermansyah yang Punya 2 Cucu, Maia Estianty Siap Punya Cucu dari AL, EL dan Dul 

Ashanty mengungkapkan jika dirinya sudah menyiapkan Ibadah Umrah selama 10 hari ramadan di Makkah bersama keluarga.

Umrah tersebut sebenarnya akan dijadikan surprise untuk Anang Hermansyah.

Namun karena Anang sudah mengetahui surprise tersebut dari 2 minggu sebelumnya, kejutannya diganti dengan gerobak yang isinya kerupuk.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat