androidvodic.com

Siap Momong Cucu, Maia Estianty Sebut Putra Bungsunya Dul Jaelani Bakal Menikah Duluan - News

News, DEPOK - Musisi Maia Estianty siap memiliki cucu dari ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Namun, ketika ditanya siapa yang akan menikah duluan dari ketiga putranya ?

Maia Estianty menyebut putra bungsunya yang sudah siap melangkah ke pelaminan bersama sang kekasih, Tissa Biani.

"Kayaknya Dul duluan yang akan menikah," kata Maia Estianty ketika ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (18/3/2024) malam.

"Dia sudah punya rencana, kalau nikah mau di halaman belakang rumahku aja, yang sederhana gitu," sambungnya.

Akan tetapi, Maia memastikan Dul tidak akan menikahi Tissa Biani dalam waktu dekat, sebab putranya masih berusia 23 tahun.

"Dul tuh mau melewati usia 24 tahun dulu, baru abis itu bahas pernikahan. Meskipun dia sudah punya keinginan lah pernikahannya akan seperti apa," ucap wanita berusia 48 tahun tersebut.

Istri Irwan Mussry ini berani menyebut Dul yang akan menikah duluan, dikarenakan hubungan asmaranya dengan Tissa Biani begitu akur dan harmonis 

"Mereka pasangan dewasa cuma belum teruji aja walau kita gak minta. Karena kedewasaan belum teruji kalau ada masalah cuma kehidupan sehari harinya," jelasnya.

Tissa Biani (kiri) dan Dul Jaelani (kanan) - Tissa Biani kini lebih jago memasak dan mengaku Dul Jaelani selalu memberikan dukungan dan memotivasi dirinya.
Tissa Biani (kiri) dan Dul Jaelani (kanan) - Tissa Biani kini lebih jago memasak dan mengaku Dul Jaelani selalu memberikan dukungan dan memotivasi dirinya. (Instagram @tissabiani)

Ditengah persiapan mental dan batinnya, Maia Estianty kerap memberikan nasihat kepada Dul Jaelani, untuk menyiapkan diri sebagai imam dalam keluarganya bersama Tissa Biani.

"Pokoknya aku bilang sama Dul, 'kamu laki laki akan jadi imam, karena akan menafkahi anak dan istri. Kamu harus siapin itu kamu harus benar benar bisa jadi imam yang baik buat istri dan anakmu' gitu," ujar Maia Estianty. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat