androidvodic.com

Dihujat Tak Bela Amy BMJ tapi Malah Jadi Kuasa Hukum Aden Wong, Hotman Paris: Ketahui Faktanya Dulu - News

News - Pengacara Hotman Paris dihujat netizen karena dirinya tak berpihak membantu kasus Amy BMJ, WNA asal Korea Selatan.

Sebelumnya, publik sempat heboh dengan adanya kasus dugaan perselingkuhan dan perebutan anak yang menimpa rumah tangga Amy BMJ dan sang suami, Aden Wong.

Nama Hotman Paris pun kemudian turut terseret dalam permasalahan tersebut dan menerima berbagai hujatan dari publik.

Hal tersebut lantaran, Hotman Paris berpihak kepada Aden Wong hingga menjadi kuasa hukumnya terkait kasus perebutan anak.

Menanggapi hujatan tersebut, Hotman Paris menyinggung soal soal tugas dari seorang pengacara.

"Iya netizen, pertama anda mungkin tidak mengerti profesi pengacara, bahwa profesi pengacara itu pada dasarnya adalah membela orang yang bermasalah hukum. Apakah dia salah atau tidak itu urusan nanti di pengadilan," kata Hotman Paris, dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Rabu (20/3/2024).

"Kedua, sebelum anda memberikan justment dengan kata-kata pedas, anda harus tahu dulu faktanya. Intinya boleh memberikan komentar, bebas, tapi tahu dulu fakta sebenarnya," ungkapnya.

Hotman Paris menjelaskan, dirinya hanya diminta Aden Wong untuk mengawal kasus KDRT-nya.

Dikatakan Hotman, pegawainya dihubungi oleh Aden Wong yang saat itu tengah mencari pengacara untuk membelanya dari laporan KDRT dari Amy BMJ.

Baca juga: Sangkal Kecurigaan Hotman Paris soal Keuntungan Asuransi, Amy BMJ Klaim Tak Paham Manfaatnya

Dirinya juga mengakui tak ikut terlibat dalam permasalahan perwalian anak antara Amy dan Aden Wong.

Sementara itu, Amy juga telah menghubungi tim Hotman yang lainnya.

"Ada telepon dari anak buah saya 'ini ada orang Korea mau minta pengacara karena dilaporin sama istrinya KDRT', ya seperti biasa itu kan kasus kecil ya ambil aja saya bilang."

Baca juga: Hotman Paris Soroti Kasus Kematian Santri di Jambi, Curiga Jasad Korban Disetrum Listrik

"Ternyata si istrinya itu juga minta tim Hotman 911 di Kopi Johny, akhirnya orang Kopi Johny bilang itu suaminya sudah menghubungi tim Hotman duluan. Nah, sesuai dengan kode etik, itu sudah enggak boleh lagi."

"Jadi apapun yang terjadi, mereka pisah, anaknya diambil, saya tidak ikut-ikutan, tidak tahu, bahkan sampai hari ini saya belum ngapa-ngapain karena sesudah dilapor polisi KDRT suaminya sudah di Malaysia, ya belum ada Berita Acara Pemeriksaan (BAP), jadi total saya belum ngapa-ngapain," beber Hotman Paris.

(News/Latifah)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat