androidvodic.com

Jenazah Donny Kesuma Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Hari Ini - News

News, BEKASI - Jenazah aktor Donny Kesuma yang meninggal karena dugaan serangan jantung akan dimakamkan hari ini, Rabu, 20 Maret 2024 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Informasi rencana pemakaman ini disampaikan Ghassaan Kusuma, anak kandung Donny Kesuma, kepada awak media, Selasa (19/3/2024) malam.

Donny Kesuma meninggal di RS Primaya Bekasi, Jawa Barat, Selasa malam, sekitar pukul 19.19 WIB setelah mendapat perawatan darurat oleh tim dokter karena dugaan serangan jantung.

Ghassaan mengatakan, sang ayah menderita sakit jantung sejak 2015 dan sudah dipasangi ring.

Ghassaan Kesuma mengatakan pada Selasa siang, dia mendapatkan kabar bahwa kondisi sang ayah sempat membaik dan tim dokter sudah menurunkan dosis obat yang diberikan ke almarhum.

'Setelah pulang kampus, aku dikabari sama kakak aku. Jadi dikabari, tolong ke sini (rumah sakit) papa kabarnya down lagi," kata Ghassaan Kesuma di rumah duka di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Setibanya di rumah sakit, Ghassaan mendapati dokter sedang mengambil tindakan medis karena Donny drop, dosis obat pun diberikan yang paling tinggi.

"Akhirnya kami lihat beberapa menit untuk melihat tensinya, lalu, ternyata ada penurunan tensi. Lalu, 20 menit terakhir, keluarga dan dokter sepakat pompa manual," tuturnya.

"Ternyata memang engga tertolong lagi papa dan meninggal dunia," sambungnya.

Ghassaan menjelaskan, semua anggota keluarga semalam sudah berkumpul di rumah sakit saat Donny Kesuma berjuang dari sakaratul maut.

Donny Kesuma jadi polisi
Donny Kesuma dalam kostum polisi untuk kepentingan syuting sebuah sinema.

"Tapi Tuhan berkehendak lain. Memang semua anaknya ada di dalam ruangan melihat papa menghembuskan nafas terakhirnya," ungkapnya.

Soal kapan jenazah Donny Kesuma akan dimakamkan hari ini di TPU Tanah Kusir, Ghassaan mengatakan belum mengetahuinya.

Baca juga: Tutup Usia, Ini Prestasi Donny Kesuma saat Masih jadi Atlet Softball, Pernah Raih Emas SEA Games

"Kalau jamnya saya belum tahu, karena belum ada informasi lagi. Cuma kayaknya pagi," ujarnya.

Profil Donny Kesuma

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat