androidvodic.com

Trailer Serial Parasyte: The Grey Resmi Dirilis, Tampilkan Efek Visual dan Detail dari Makhluk Asing - News

News - Netflix resmi merilis trailer serial Korea terbarunya Parasyte: The Grey.

Serial Parasyte: The Grey dijadwalkan tayang perdana di netflix pada 5 April 2024.

Cerita dalam serial Parasyte: The Grey merupakan adaptasi dari manga berjudul Parasyte karya Hitoshi Iwaaki.

Menurut sang sutradara, Yeon Sang-ho, manga “Parasyte” menjadi salah satu karya yang paling berdampak pada filmografinya dan menyatukan pesan utama manga tersebut ke dalam serial live action ini.

“Bagi saya, ‘Parasyte’ adalah tentang hidup berdampingan, maka saya ingin Parasyte: The Grey menghadirkan tema yang sama."

"Saya bertanya-tanya apakah manusia dapat hidup bersama-sama dengan damai bersama organisme atau mutan lain yang tak serupa manusia,” ujar Yeon Sang-ho, dikutip dari rilis yang diterima News, Rabu (20/3/2024).

Kisah serial Parasyte: The Grey berfokus pada sosok Su-in yang diperankan oleh Jeon So-nee.

Su-in ialah perempuan yang menjalani hidup bersama sebuah parasit, serta Tim Grey yang berusaha memerangi berbagai parasit misterius.

Sementara itu dalam trailer yang dirilis menampilkan kerumitan dari aliansi serta pengkhianatan saat Su-in berhadapan dengan masyarakat yang terpecah belah akibat pengaruh jahat berbagai parasit.

Adegan tersebut diperkaya dengan efek visual yang mengagumkan dan mendetail dari berbagai makhluk asing sehingga disinyalir akan membuat penonton terkesima.

Sosok Su-in tersebut diceritakan tengah terperangkap di antara wujudnya sebagai manusia dan pengaruh parasit, merupakan simbol tema tersebut.

Baca juga: Netflix Rilis Teaser Serial Parasyte: The Grey, Kisahkan Dunia yang Dikuasai Parasit

Parasit tersebut yakni disebut Heidi, dan berada di tubuh Su-in setelah sebuah kecelakaan berat.

"Kita berdua akan mati jika kita terpisah. Kau dan aku tak punya pilihan selain hidup bersama-sama.” cuplikan dialog Heidi dalam trailer.

Meski sebagai mutan yang setengah parasit dan setengah manusia, Su-in tak sepenuhnya tergolong manusia maupun parasit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat