androidvodic.com

Resmi Cerai dari Rangga Ilham, Selvi Kitty Akui Anaknya Belum Tahu: Tunggu Waktu yang Tepat - News

News - Pedangdut Selvi Kitty sudah resmi bercerai dari suaminya, Rangga Ilham di Pengadilan Agama Tangerang pada Desember 2023, lalu.

Namun, buah hati mereka yakni Abizard Kavin Suseno, belum mengetahui tentang perceraian kedua orang tuanya.

Selvi Kitty pun mengaku hingga kini dirinya belum berterus terang kepada anaknya soal perceraiannya dengan Rangga Ilham.

Hal tersebut lantaran dirinya masih menunggu waktu yang tepat.

"Belum tahu sih, cuman kalau misalkan aku bisa jawab, ya aku pasti jawab," kata Selvi Kitty, dikutip dari kanal YouTube Cumi-cumi, Kamis (21/3/2024).

"Kalau misalkan memang pertanyaannya kayak ya kalau anak kecil tuh paling kan 'ke mana kok enggak ke sini', kan itu bisa aja aku jawab 'Papanya memang kerja' atau mungkin nanti bisa aku jawab 'Papanya nanti main ke sini'." ungkapnya.

Diketahui, pada hasil putusan cerai antara Selvi Kitty dan Rangga Ilham, hak asuh anak jatuh pada ibunya, yakni Selvi Kitty.

Keduanya pun sepakat dan berkomitmen untuk tetap terbuka soal anak.

Bahkan, Selvi Kitty mengizinkan Rangga datang ke rumah kapan pun untuk bertemu dengan Abizard.

"Pokoknya aku sama Rangga tetap terbuka, mau kapan pun dia datang ke rumah, mau kapan pun dia main sama Abizard, aku sangat terbuka, silakan,"

"Jadi tidak ada batasan waktu, misalkan 'weekend sama Rangga, senin sampai jumat sama aku', aku enggak kayak gitu. Pokoknya sangat terbukalah untuk Papanya, jadi enggak ada batasan." terangnya.

Baca juga: Selvi Kitty dan Suami Sempat Pertahankan Rumah Tangga 2 Tahun, Ujungnya Tetap Cerai

Pada kesempatan yang sama, Selvi Kitty mengakui jika ramadan tahun ini sangatlah berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Menurutnya, alasan yang selalu menjadikannya tetap kuat adalah keberadaan sang anak.

"Memaknai puasa tahun ini cukup berat ya menurut aku, apalagi di 2024 ini banyak ujian yang aku rasain, tapi karena mungkin ada anak di sampingku itu adalah suatu alasan supaya aku tetap kuat," ungkap Selvi.

"Pokoknya puasanya sama aja, cuman mungkin yang membuat aku jadi beda ya harus berdua sama anak. Jadi gak bareng-bareng (suami) lagi di puasa tahun ini," lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat