androidvodic.com

Ade Govinda Kolaborasi Bareng Cakra Khan Lewat Lagu 'Kamu Adalah' - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Gitaris sekaligus pencipta lagu, Ade Nurulianto atau Ade Govinda kembali menciptakan karya baru di industri musik Tanah Air.

Tidak sendiri Ade Govinda kini berkolaborasi dengan penyanyi Cakra Khan dengan judul lagu Kamu Adalah. Kamu Adalah akan masuk kedalam album Divine milik Cakra Khan.

Ade Govinda kemudian menungkapkan makna lagu Kamu Adalah.

Baca juga: Berawal Dari Komentar Netizen, Ade Govinda Pilih Sammy Simorangkir Nyanyikan Lagu Terbarunya

"Lagu Kamu Adalah adalah sebuah lagu cinta yang menggambarkan makna cinta yang sangat mendalam dari seseorang terhadap pasangannya. Lagu ini terinspirasi dari pengalaman seorang sahabat Ade Govinda di Malaysia," kata Ade Govinda dalam, Jumat (22/3/2034).

“Lagu Kamu Adalah terinspirasi dari seorang sahabat di Malaysia yang menderita penyakit cukup serius dan dia merasakan cinta sangat tulus dari pasangannya ketika harus melewati proses penyembuhan,” lanjutnya.

Beberapa part dalam lagu ini kemudian menjadi favorit bagi Ade Govinda seperti sepenggal lirik “Kamu adalah dunia, Kamu adalah sang surga” kalimat ini menurutnya menggambarkan perasaan cinta yang sangat teramat besar, apalagi

Adapun proses pembuatan single tidak membutuhkan waktu lama, baik dalam proses rekaman hingga mixing dan mastering.

Kemudian video klipnya melakukan proses syuting di Malaysia, dengan peran utama diperankan oleh Dato Aaron Aziz dan Datin Intan Najuwa, dan disutradarai oleh Izuan Mokhtar.

Ade Govinda kemudian berharap lagu ini bisa diterima oleh semua orang.

“Semoga Kamu Adalah bisa menjadi lagu persembahan untuk orang yang kita cintai dan sayangi. Semoga lagu ini juga bisa mengiringi perjalanan kebahagiaan semua orang, serta bisa dinikmati oleh seluruh penikmat musik dimana pun kalian berada,” tandasnya.

Sebelumnya Ade Govinda sukses menggandeng beberapa penyanyi hits dalam karya solonya seperti Fadly Padi, Anneth, Ernie Zakri, dan terakhir Sammy Simorangkir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat