androidvodic.com

Tak Mau Terus Bersedih setelah Cerai dari Ammar Zoni, Irish Bella Coba Peruntungan di Dunia Bisnis - News

News - Aktris Irish Bella kini mencoba peruntungan di dunia bisnis setelah bercerai dari aktor Ammar Zoni.

Tepat pada 1 Februari 2024 lalu, Pengadilan Agama (PA) Depok telah mengabulkan gugatan cerai Irish Bella terhadap Ammar Zoni.

Kurang lebih dua bulan berpisah dari Ammar Zoni, Irish Bella pun tak mau terlalu lama berada dalam kesedihan.

Pemilik nama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule atau yang dikenal dengan nama Irish Bella itu pun memilih menyibukan diri dengan giat bekerja.

"Sekarang udah sibuk, dan udah sepatutnya begitu ya, (masa berdiam dirinya) sudah cukup, apalagi punya anka-anak kan," kata Irish Bella dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Minggu (24/3/2024).

Kini Irish Bella diketahui telah kembali aktif bekerja hingga mencoba peruntungan di dunia bisnis.

"Apa sih yang harus dilakukan sekarang? ya harus berkarya, aku kan juga seorang publik figur, kenapa nggak lanjutkan lagi?"

"Kalau sinetron belum, aku kan masih punya anak-kecil, masih ASI, akhirnya sekarang memberanikan diri untuk terjun ke dunia bisnis," jelasnya.

Dalam kesempatan itu Irish Bella juga menanggapi soal kabar dirinya memberikan keringanan uang nafkah yang harus dibayarkan Ammar Zoni.

Bintang film Me vs Mami itu mengaku melakukan hal demikian lantaran ia tak ingin membebani mantan suaminya.

"Betul (memberikan keringanan) , karena aku nggak mau membebani banget, beliau kondisinya seperti apa sekarang. Tapi kan tetap laki-laki ada tanggung jawab untuk menafkahi."

Baca juga: Tak Bisa Bohong, Irish Bella Masih Trauma usai Cerai dari Ammar Zoni, Coba Move On dengan Kerja

"(Keputusan itu) hasil diskusi sama keluarga juga," paparnya.

Irish Bella Beri Keringanan Nafkah untuk Ammar Zoni

Dikabarakan sebelumnya, Irish Bella telah menyepakati pengurangan nominal nafkah yang akan diberikan Ammar Zoni setiap bulannya.

Seperti diketahui, sejak pengadilan mengabulkan gugatan cerai Irish Bella, Ammar Zoni harus memberikan nafkah untuk kedua anaknya sebesar Rp 10 juta beserta biaya pendidikan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat