androidvodic.com

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Fitri Carlina Ungkap Kondisi Keluarga dan Anak-anaknya - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi Fitri Carlina mengungkapkan kondisi keluarga dan anak-anak Stevie Agnecya setelah sahabatnya itu meninggal dunia Kamis (21/3/2024) lalu.

Menurut Fitri Carlina, keluarga Stevie Agnecya bisa mengikhlaskan kepergian sahabatnya itu walaupun kesedihan masih dirasakan hingga saat ini.

"Saya lihat keluarga sudah mengikhlaskan semuanya walaupun memang berat," kata Fitri Carlina di rumah duka kawasan Bintaro, Tangerang Selatan belum lama ini.

Kesedihan tersebut masih dirasakan menurut Fitri Carlina lantaran mendiang Stevie Agnecya menjadi sosok penting dalam keluarga. Kepergian istri dari Anggi Pratama kemudian meninggalkan luka mendalam.

"Kerena sosok Stevie itu memang jadi pilar dalam rumah tangganya ketika ditinggal sama stevie keluarga belum siap," ucap Fitri Carlina.

"Dalam artian karena semua dalam kehidupan rumah tangga itu yang ngerjain semua Stevie ketika almarhumah ngga ada ya pastinya ada yang kosong ya pasti sedih banget itu pasti karena engga akan pernah tergantikan," lanjutnya.

Selain keluarga, Fitri kemudian mengungkapkan kondisi terkini ketiga anak dari Stevie dua diantaranya, Raffasya Zayn dan Jorgi Zevino Pratama, atau akrab disapa Jeje dan Jojo masih berusia anak-anak.

"Iya ketemu tadi aku lihat alhamdulillah Jojo sama Jeje sudah mulai mungkin usianya masih anak-anak ya aku lihat mereka tidak yang menampakkan kesedihan ya karena masih anak-anak belum mengerti arti kehilangan kan gitu," ucap Fitri.

Baca juga: Fitri Carlina Sedih Ada yang Mengaitkan Meninggalnya Stevie Agnecya dengan Hal-hal Negatif

"Jadi ya biarlah apa adanya seperti ini biar juga mentalnya tetap terjaga. Karena kehilangan sosok orang tua khususnya ibu itu pasti sangat berat," sambungnya.

Fitri mengenang sosok sahabatnya itu yang dinilai sangat peduli antar sesama walaupun keduanya tidak terlalu dekat namun sikap Stevie Agnecya dinilai sangat pengertian.

Baca juga: Wanda Hara Ungkap Penyakit yang Diderita Stevie Agnecya sebelum Meninggal

"Selama ini yang aku lihat dia tipikal sahabat yang sangat pengertian tidak pernah beda-bedain dan juga care nya itu luar biasa," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat