androidvodic.com

Usaha Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri Persatukan Kembali Ria Ricis dan Teuku Ryan - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Ria Ricis memboyong kedua kakaknya sebagai saksi dalam sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Menanggapi saksi yang dihadirkan oleh Ria Ricis, kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi kemudian buka suara.

Menurut Dedi, Oki Setiana Dewi maupum Shindy Putri memiliki peran penting dalam rumah tangga Ria Ricis. Hal ini dikarenakan keduanya memiliki upaya besara agar rumah tangga Ricis biasa disapa kembali bersatu.

Baca juga: Tetap Jalin Komunikasi, Ria Ricis Masih Mau Terima Ajakan Teuku Ryan Buka Puasa Bareng

"Beliau sangat membantu mengkomunikasikan bagaimana Ryan dan Ricis ini bisa kembali, dan itu effortnya luar biasa," kata Dedi Armidi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024).

"Itu tak perlu ditanyakan lagi, beliau upayakan itu agar adik-adiknya bisa bersatu lagi. Dan itu kami sangat respek," sambug Dedi Armidi.

Kemudian Shindy Putri dikatakan oleh Dedi menyampaikan beberapa hal yang spesifik dalam sidang cerai Ricis saat menjadi saksi.

"Mbak Sindy sih, hanya spesifik beberapa hal, tapi saya nggak ungkap di sini. Beliau menyampaikan apa adanya dan kami juga bisa menerima. Tidak ada hal yang perlu dibantah atau apa," ujar Dedi.

Keterangan Shindy maupun Oki dinilai berdampak positif bagi Teuku Ryan sendiri yang masih berupaya untuk rujuk dengan Ria Ricis.

"Positif untuk Ryan. Kalau keterangan saya nggak akan kasih tahu ya," ujar Dedi.

Teuku Ryan akan hadirkan Sang Ayah sebagai saksi di sidang cerai lanjutan

Di sisi lain Teuku Ryan dalam sidang cerai lanjutannya pada 1 April 2024 akan menghadirkan sang ayah.

Ayah dari Teuku Ryan akan dihadirkan sebagai saksi setelah Ricis membawa kedua kakaknya yakni Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri. 

"Tanggal 1 April, minggu depan. pasti dari keluarga Ryan, kita usahakan ayahnya. Ayahnya dari Aceh insyaAllah akan datang dan bersaksi. Sama seperti mbak Oki dalam hal ini orang yang selama ini memediasi begitu pula dengan pihak Ryan ada ayahnya," kata Dedi Rizal Armidi.

Diharapkan saksi dari sang ayah mampu memberikan keterangan terkait masalah rumah tangga putranya dengan Ricis. Selain ayah dari Teuku Ryan pihaknya juga telah menyiapkan saksi lain.

"Saksi tentunya seperti kayak tadi mereka 4 orang, kami mungkin tidak sebanyak itu tapi insyaAllah saksi kami bisa memberikan dan menguatkan hubungan rumah tangga mereka. Sementara antara 2 atau 4 juga," ucap Dedi.

Diberitakan senelumnya, Oki Setiana Dewi memilih bungkam usai jadi saksi dalam sidang cerai Ricis dengan Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kakak dari Ria Ricis ini kemudian tidak banyak bicara dan memilih langsung berjalan meninggalkan ruang sidang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat