androidvodic.com

Main di Film Ini Bikin Michelle Ziudith Takut Pacaran dan Belum Berani Menikah, Kok Bisa? - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Memerankan karakter Nissa di film Ipar Adalah Maut membuat aktris Michelle Ziudith terpapar banyak masalah ihwal hubungan asmara.

Selain membuatnya jadi gelisah dan mulai egois memikirkan diri sendiri, Michelle Ziudith juga mulai takut memulai sebuah hubungan baru dengan orang lain.

Michelle benar-benar merasa jadi diri yang baru usai syuting film tersebut, namun sebagian besar justru membuat dirinya menjadi skeptis dan waspada terhadap banyak hal.

"Takut (nikah) sih nggak ya tapi lebih ke trust issue ya, jadi untuk mulai pacaran aja jadi berat banget," ungkap Michelle Ziudith di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024).

Salah satu bentuk egoisme yang dirasakan Michelle adalah kini ia sudah tidak mau terlalu effort untuk orang lain.

Memerankan Nissa yang penuh dengan penderitaan di rumah di film Ipar Adalah Maut membuat Michelle harus mencari kebahagiaan untuk dirinya sendiri.

Baca juga: Michelle Ziudith Gelisah, Sampai Tak Bisa Tidur Selama Syuting Ipar Adalah Maut

"Karena pemikiran aku pacaran tuh ngabisin uang, mungkin kalau bulan puasa ini aku pacaran aku udah repot mikirin pacar aku sahur apa, setiap hari," ungkapnya.

"Aku pikir effort yang aku lakuin tuh akan jadul banget berbeda dengan di jaman sekarang, nah ini semua berasal dari film ini dan aku gak suka rasa ini," lanjut Michelle.

Memerankan perempuan yang dikhianati suami dalam sebuah rumah tangga, membuat Michelle Ziudith jadi waspada dalam sebuah hubungan.

Baginya, kehidupannya sudah tidak sama lagi seperti dulu ketika sebelum mendapat peran di film tersebut.

"Dulu tuh lebih santai, aku selalu percaya apapun yang terjadi sama aku udah jalan Allah aja, dan hidup itu berputar," bebernya.

Baca juga: Michelle Ziudith Susah Lepas dari Karakter Nissa di Film Ipar Adalah Maut, Mengganggu hingga Kini

"Tapi kalau sekarang wah kalau aku bisa mempersiapkan diri dan mental untuk gak disakitin, ya kenapa nggak," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat