androidvodic.com

Yeo Jin Goo Siap Menyapa Penggemar di Jakarta, Catat Tanggalnya - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Aktor muda asal Korea Selatan Yeo Jin Goo siap menggelar fan meeting (jumpa penggemar) di Jakarta.

Setelah sempat berganti tanggal yang seharusnya digelar pada 16 Maret 2024, Yeo Jin-Goo akan hadir menyapa penggemar pada 18 Mei 2024 mendatang di Jakarta Concert Hall (iNews Tower).

Hal itu dikonfirmasi oleh Defiana Syafiuddin dari Adaptif Digital Kreatif (Addigtive) sebagai pihak penyelenggara, usai dihubungi awak media.

Baca juga: Perjuangan Yeo Jin Goo Menjadi Chef Profesional dalam Drakor Link Eat Love Kill

"Iya jadi terdapat perubahan jadwal fan meeting yang sebelumnya dijadwalkan akan dilaksanakan pada 16 Maret dan berubah menjadi tanggal 18 Mei 2024," ujar Defi kepada awak media, Selasa (26/3/2024).

Defi mengungkapkan bahwa adanya perubahan jadwal tidak menyurutkan antusias fans Yeo Jin untuk bertemu.

"Tapi ternyata antusiasme fans yakni 'Yeo U' sama sekali tidak surut, bahkan responnya masih sangat baik," ungkap Defi.

Rupanya ini jadi kali pertama Yeo Jin Goo datang dan menyapa para penggemarnya di Indonesia.

“Ini adalah kali pertama Yeo Jin-Goo akan bertemu langsung dengan penggemarnya di Indonesia. Para 'Yeo U' tidak boleh melewatkan kesempatan langka ini untuk bertemu langsung dengan Yeo Jin-Goo," tuturnya.

Defi menjelaskan bahwa informasi soal penukaran tiket untuk bertemu bintang serial 'Hotel De Luna' itu sudah tertera di medai sosial.

"Penukaran tiket akan dibuka pada pukul 13:00, dan acara inti akan dimulai pada pukul 19:00 WIB," jelasnya.

"Pokoknya kami dari Addigtive, bersama dengan King Entertainment sebagai promotor acara, berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pengalaman terbaik dan berharga bagi para 'Yeo U' di Indonesia," tambah Defi.

Sekadar informasi, tiket fan meeting Yeo Jin-Goo terbagi dalam tiga kategori yakni Very Important Person (VIP) seharga Rp2.3 juta, CAT 1 seharga Rp2 juta, dan CAT 3 di harga Rp1.8 juta. 

Setiap masing-masing kategori tiket akan mendapatkan benefit yang berbeda sesuai harga tiket. Informasi lebih lanjut mengenai fan meeting bisa didapatkan sosial media Addigtive.id 

"Para fans harus mempersiapkan diri karena kuota tiket yang terbatas, kami harap “Yeo U” bisa segera membeli melalui kanal inspiretix,” kata Defi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat