androidvodic.com

Teuku Ryan Kesal Dituding Minta Nafkah Anak dalam Sidang Cerai - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Teuku Ryan sempat kesal lantaran dituding meminta hak nafkah anak dalam sidang cerainya dengan Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pernyataan tersebut sebelumnya diutarakan oleh kuasa hukum Ria Ricis, Hendra Siregar kepada awak media beberapa waktu lalu.

Mendengar hal itu, Teuku Ryan merasa kesal dan meminta pihak Ria Ricis melakukan kelarifikasi. Tak berselang lama Hendra Siregar dianggap telah melakukan klarifikasi dan meluruskan pernyataan tersebut.

"Iya pasti kesal, dan mas Dedi bilang ke Ryan karena ini ranahnya kuasa hukum dengan kuasa hukum, izinkan mas Dedi yang bicara," kata Dedi Rizal Armidi kuasa hukum Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024).

Kemudian Dedi memastikan kliennya masih bisa memaafkan pernyataan dari tim kuasa hukum Ria Ricis.

"Sampai saat ini Insya Allah masih bisa dimaafkan," ujarnya.

Baca juga: Film Kiblat Dianggap Sesat, Kok Bisa Ria Ricis Mau Membintanginya? Ini Alasan Sang Youtuber

Padahal diungkap oleh Dedi potongan pernyataan tersebut sempat viral di media sosial hingga akhirnya Teuku Ryan mendapat hujatan dari warganet.

Atas kejadian tersebut kemudian membuat Teuku Ryan merasa dirugikan. Sebab Teuku Ryan sempat melakukan klarifikasi di Instagram pribadi miliknya.

"Kalau mereka melakukan hal seperti itu. sekarang lakukan saja hal-hal terbaik yang bisa kalian lakukan dan tunjukkan orang bisa menilai. Kalau netizen ya maha benarlah," tandas Dedi Rizal Armidi.

Kendati begitu, Dedi menahan Teuku Ryan agar tidak membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Enggak, enggak (melanjutkan ke jalur hukum) saya sudah nasihati bang Ryan, cuma saya rasa itu enggak perlu dipanjanglebarin karena saya sudah melakukan tabayyun langsung dengan bang Hendra sejauh ini gitu aja cukup kita sudah saja," tandas Dedi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat